kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45932,07   4,43   0.48%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kansai Paint hadirkan warna amadeus sambut 2018


Selasa, 17 Oktober 2017 / 16:09 WIB
Kansai Paint hadirkan warna amadeus sambut 2018


Reporter: Agatha Claudia Pascal | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kansai Paint Indonesia mengadakan acara Colour Talkshow, Selasa (17/10). Dalam acara ini Brand Ambassador Kansai Paint, Claire Bond menjelaskan mengenai warna, khususnya warna amadeus.

Amadeus adalah warna yang dipilih oleh Kansai Paint untuk memberikan pilihan bagi pelanggannya di tahun 2018 nanti. "Kita melihat semua itu sebagai potensial market dan produk yang dikeluarkan untuk memenuhi itu," Jemmy Haryono, Brand Manager Kansai Paint, Selasa (17/10).

Amadeus merupakan warna netral yang dapat dimanfaatkan untuk penyeimbang dari tren padu-padan warna saat ini. Selain itu Amadeus dapat memberikan fondasi yang kuat untuk mempertahankan berbagai macam corak ketika diaplikasikan secara bersamaan.

Ada empat tema warna lain yang diciptakan Kansai Paint. Pertama adalah exotic euphoria, yaitu perpaduan warna kuat dan kontras dari alam, warna ini mampu menghadirkan kebebasan ekspresi yang hangat dalam suasana natural namun tetap energik. Contohnya seperti warna tanggerine tanggo, fuscia fizz, caribbean current, dan lain-lain.

Kedua adalah soft composition yang menghadirkan warna-warna lembut untuk ketenangan dan kedekatan. Soft composition dapat menjadi perpaduan antara klasik dan kontemporer. Contohnya seperti pasta primerva, storm cloud, houdson, dan banyak lagi.

Tema warna ketiga adalah craft spirit, yang dapat digunakan untuk kerajinan dan desain. Interaksi dari warna ini mampu menciptakan ruangan lebih hidup, kaya, dan bertekstur dalam nuansa kebiruan. Contohnya seperti innuendo dan belle aurore.

Yang terakhir adalah Hi-Glo yang mengombinasikan wujud digital dan fisik. Hi-Glo dapat menciptakan ruang yang lebih muda dan eksperimental serta cocok untuk aplikasi warna artistik dan penggunaan efek cat. Contohnya seperti Dylan's blue.

"Dalam psikologi warna, sentuhan warna kekuningan memberikan rangsangan sekaligus menghangatkan, jadi Amadeus bisa menjadi pilihan terbaik untuk ruang sosial seperti ruang keluarga dan dapur," kata Claire Bond, Kansai Paint Global Color Brand Ambassador.

Pada April tahun ini Kansai Paint juga baru saja meluncurkan produk cat premium yang memberikan garansi hingga 12 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×