kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Keppel Land topping off apartemen senilai Rp 2,6 T


Senin, 15 Mei 2017 / 18:16 WIB
Keppel Land topping off apartemen senilai Rp 2,6 T


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Havid Vebri

JAKARTA. Keppel Land Limited (Keppel Land) akan melaksanakan topping off proyek apartemen bertajuk West Vista at Puri di Jakarta Barat pada 20 Mei 2017. Proyek apartemen setinggi 48 lantai ditaksir akan menelan investasi senilai Rp 2,6 Triliun.

Apartemen ini dibangun dua tower di atas lahan 3 hektare (ha) dengan kapasitas mencapai 2.855 unit.

Mr Goh York Lin, Presiden Keppel Land Indonesia, menyatakan Indonesia merupakan salah satu pasar pertumbuhan utama dan realisasi pembangunan apartemen West Vista at Puri merupakan wujud eksistensi Keppel Land di industri properti Indonesia.

Mr Goh York Lin menegaskan, Keppel Land akan terus menjaga komitmen untuk memberikan produk yang berkualitas tinggi kepada konsumen properti Indonesia dan akan terus mengahadirkan produk-produk baru di masa yang akan datang.

"Kami punya rekam jejak yang sangat baik di industri properti internasional. Hal tersebut dibuktikan dari banyaknya penghargaan di beberapa negara Asia. Ini yang kami manfaatkan sebagai nilai jual kami kepada konsumen di Indonesia,” ujar Goh York Lin dalam keterangan resminya, belum lama ini.

Keppel Land optimistis apertemen ini akan terserap pasar karena kebutuhan hunian vertikal berkualitas di Jakarta terus meningkat. Unit-unit baru yang diluncurkan akan menampilkan beragam pilihan apartemen mulai dari tipe studio, tipe 1 kamar tidur dan tipe 2 kamar tidur dengan kisaran luas mulai dari 30 meter persegi sampai 60 meter persegi.

Apartemen akan diserahterimakan kepada konsumen lengkap dengan keramik yang berkualitas, AC, pemanas air dan juga sanitari dengan kualitas premium dari Toto dan Grohe.

Jika mencermati progres pembangunan proyek West Vista at Puri, konsumen yang membeli pada tahap awal pemasaran bisa menempati apartemen ini pertengahan tahun 2018, lebih cepat dari target semua yang diperkirakan selesai akhir tahun 2018.

West Vista at Puri terletak di kawasan perumahan terkemuka di Jakarta Barat, dekat dengan kawasan Puri Central Business District (CBD). Ini merupakan lokasi strategis karena dihubungkan oleh jalan lingkar luar Jakarta.

Proyek West Vista at Puri sudah mendapatkan sertifikasi Building and Construction Authority of Singapore (BCA) Green Mark Gold dari Singapura pada bulan Februari 2017. Sertifikasi ini diberikan hanya untuk proyek pengembangan yang telah memenuhi persyaratan dalam standar arsitektur dan konstruksi yang ramah lingkungan.

Proyek lain yang juga dikembangan Keppel Land adalah International Financial Centre Tower 2, gedung perkantoran premium kelas A yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Jakarta serta membangun proyek rumah tapak sebanyak 450 unit bekerja sama dengan PT Metropolitan Land Tbk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×