: WIB    —   
indikator  I  

Lion Air Group tambah rute baru di Sumatera

Lion Air Group tambah rute baru di Sumatera

JAKARTA. Lion Air Group kembali melakukan penambahan rute untuk terus mempermudah para pelanggan dengan memberikan akses destinasi barunya melalui jalur udara. Penambahan tersebut dilakukan melalui Maskapai Lion Air dan Wings Air.

Lion Air akan membuka rute yang menghubungkan Surabaya melalui Bandara Internasional Juanda menuju Pekanbaru melalui Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II dan sebaliknya mulai 18 Mei 2017.

Sedangkan Wings Air di tanggal yang sama akan menerbangi rute baru nya dari Palembang melalui Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II menuju Lubuklinggau melalui Bandar Udara Silampari.

"Penambahan rute ini merupakan salah satu bentuk rangkaian perluasan destinasi bagi jaringan konektivitas penerbangan maskapai Lion Air Group. Dengan terbukanya akses ini di harapkan masyarakat memiliki pilihan yang beragam dalam menerbangi rute – rute tersebut”, ujar Andy M. Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group dalam keterangan resminya, Rabu (17/5).

Andy mengatakan bahwa menjelang bulan suci Ramadhan, Lion Air Group akan senantiasa memberikan kemudahan bagi masyarakat dengan memberikan akses baru ke berbagai destinasi, dan menambah jam penerbangan perharinya untuk menampung kebutuhan para pelanggan dalam bersilaturahmi kepada keluarganya.

“Kami pun berharap dengan tersedia nya akses dari Surabaya menuju Pekanbaru dan Palembang menuju Lubuklinggau dapat membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pariwisatanya masing – masing”, tutup Andy.

Rute tersebut akan di layani oleh Lion Air dan Wings Air satu kali penerbangan per hari nya dengan jadwal sebagai berikut,
- LION AIR (JT 982) // SURABAYA (STD 15.45) – PEKANBARU (STA 18.15)
- LION AIR (JT 983) // PEKANBARU (STD 08.30) – SURABAYA (STA 11.00)
- WINGS AIR (IW 1128) // PALEMBANG (STD 10.35) – LUBUKLINGGAU (STA 11.20)
- WINGS AIR (IW 1129) // LUBUKLINGGAU (STD 11.55) – PALEMBANG (STA 12.40)

 

 


Reporter Dina Mirayanti Hutauruk
Editor Sanny Cicilia

PENERBANGAN

Feedback   ↑ x
Close [X]