kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Luncurkan Redmi S2, Xiaomi bekerjasama dengan Shopee


Selasa, 22 Mei 2018 / 20:22 WIB
Luncurkan Redmi S2, Xiaomi bekerjasama dengan Shopee
Manager Xiaomi menjajal swafoto menggunakan Redmi S2


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna memasarkan produk Redmi S2 yang baru saja diluncurkan, Xiaomi berkolaborasi dengan Shopee. 

Chief Executive Officer Shopee Chris Feng mengatakan pihaknya sangat senang dapat dapat kembali berkolaborasi dengan Xiaomi untuk meluncurkan smartphone terbaru Xiaomi, Redmi S2 secara eksklusif di Shopee Super Brand Day 25 Mei mendatang.

Chris menambahkan hal ini tentunya sejalan dengan komitmen Shopee sebagai e-commerce terdepan di Indonesia untuk memberikan lebih banyak pilihan produk bagi pengguna kami sekaligus memberikan kesempatan dan publikasi eksklusif bagi para brand partner di Indonesia.

"Masih dalam rangkaian Shopee BIG Ramadan Sale selama 24 jam, Shopee akan mendedikasikan beberapa fitur utama dalam aplikasi kami, antara lain tampilan aplikasi, kolom pencarian, dan fitur daily prize khusus untuk Xiaomi. Sebagai tambahan untuk merayakan peluncuran Redmi S2, kami juga menawarkan berbagai promo super untuk produk smartphone dan ekosistem Xiaomi lainnya," ujar Chris.

Sebagai informasi, Flash sale akan diselenggarakan pada 25 Mei pukul 12 siang secara eksklusif di website resmi Shopee. Redmi S2 juga akan tersedia secara offline di semua Authorized Mi Store pada hari yang sama.

Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager Steven Shi menjelaskan, smartphone yang baru rilis ini dilengkapi dengan kamera depan 16 mega pixel dari Redmi S2 mampu menangkap detail yang bagus di siang hari serta menghasilkan gambar beresolusi tinggi.

Redmi S2 hadir dalam pilihan warna Rose gold, Gold dan Dark grey. Untuk versi 3GB + 32GB akan dipasarkan dengan harga Rp 2,39 juta. Case TPU yang simpel dan elegan akan dikirim bersamaan dalam setiap kotak Redmi S2.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×