: WIB    --   
indikator  I  

Manfaatkan Instagram untuk jual rumah

Manfaatkan Instagram untuk jual rumah

KONTAN.CO.ID - Generasi milenia yang didominasi kaum muda yang sudah mapan dan berpenghasilan memang menjadi incaran banyak perusahaan atau pengembang properti. Tentu saja mereka menjadi target konsumen agar mau membeli produk properti yang dijual, seperti apartemen, rumah, atau yang lainnya.

Namun, tidak mudah untuk menjualnya kepada mereka. Pasalnya, bukan tidak mungkin kaum muda milenia ini berpikiran realistis sekaligus idealis. Dengan kata lain, mereka ingin membeli hunian pribadi yang sesuai dengan dambaannya.

Oleh karena itu, sebagai agen properti memang seharusnya mempunyai dan menerapkan strategi yang bagus.
Lalu, apa yang bisa direkomendasikan ataupun tips menjual untuk para kaum muda ini? Silakan baca informasinya berikut.

Memanfaatkan sosial media

Generasi milenia uang selalu gaul dan tidak gagap teknologi (gaptek) mempunyai media sendiri di dunia maya. Media yang dimaksud adalah jejaring sosial media. Sudah umum banyak orang dari anak-anak hingga orang tua menggunakan sosial media dalam kehidupan sehari-harinya. Apalagi kaum muda yang serba digital dan instan kehidupannya juga sudah akrab dengan fitur tersebut.

Silakan Anda memanfaatkan sosial media sebagai jalan untuk mendapatkan perhatian dari mereka. Sementara itu, salah satu sosial media yang bisa dimanfaatkan untuk bertukar foto dan video adalah Instagram. Tidak sedikit kaum muda yang memanfaatkan Instagram agar lebih eksis di dunia maya.

Mereka sebenarnya juga meniru kebiasaan selebritis tanah air atau dunia yang lebih dulu eksis lewat akun Instagramnya. Jangan sampai disia-siakan kesempatan menjual produk properti meskipun hanya melalui Instagram.


SUMBER : rumahku.com
Editor Rizki Caturini

INDUSTRI PROPERTI

Feedback   ↑ x
Close [X]