kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45999,83   6,23   0.63%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Microsoft garap teknologi kantor modern advokat


Rabu, 16 Agustus 2017 / 16:15 WIB
Microsoft garap teknologi kantor modern advokat


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - Microsoft Indonesia bersama dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) menandatangani perjanjian kerja sama untuk mempersiapkan kantor advokat modern. Nantinya kantor ini diharapkan mampu mengedepankan produktivitas mobile yang selalu terkoneksi, efisien agar mampu bersaing di era transformasi digital ini.

Beberapa bentuk program dilakukan Microsoft dan Peradi di antaranya program khusus pengadaan teknologi Microsoft untuk kantor advokat anggota Peradi, serta sosialisasi dan edukasi yang akan dilakukan oleh tim Microsoft.

“Dalam era transformasi digital saat ini, agar tetap relevan dan kompetitif dalam pasar yang semakin terfragmentasi, adalah keharusan bagi advokat untuk membentuk kantor advokat mereka menjadi lebih responsif terhadap kebutuhan klien,” kata Lucky Gani, Business Group Head Microsoft Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima KONTAN, Rabu (16/08).

Pengunaan berbagai fitur teknologi yang tepat menjadi salah satu kunci terwujudnya kantor advokat modern. Melalui platform produktivitas berbasis awan Office 365 yang dimiliki Microsoft, para advokat dan ahli hukum akan menjadi lebih fleksibel untuk berkolaborasi dan berkomunikasi, baik antar anggota tim dalam kantor advokat tersebut maupun dalam memberikan jasa konsultasi hukum untuk para klien.

Office 365 juga hadir dengan sistem keamanan tingkat perusahaan untuk menjamin keamanan data pengguna, sehingga memungkinkan para advokat untuk memastikan data dan informasi klien mereka terjaga keamanannya. 

Selain pengadaan teknologi untuk menciptakan kantor advokat modern, kerja sama dengan PERADI ini juga mencakup pemberian Materi ‘Transformasi Digital dan Keamanan Siber’ yang dibantu oleh tenaga ahli dari Microsoft kepada calon advokat. Diharapkan agar para advokat di Indonesia selalu sadar akan perkembangan teknologi dan mengurangi resiko serangan siber terhadap data sensitif yang ada di dalam perangkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data (Data to Visual Story) Mastering Corporate Financial Planning & Analysis

[X]
×