kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mitsubishi resmikan diler kendaraan penumpang Ke-112


Selasa, 13 Maret 2018 / 11:26 WIB
Mitsubishi resmikan diler kendaraan penumpang Ke-112
Diler Mitsubishi di Banyuwangi


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dan Sumatera Berlian Motors (SBM) Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-112 di Indonesia, PT Mayangsari Berlian Motor–Banyuwangi.

Diler Mitsubishi PT Mayangsari Berlian Motor-Banyuwangi diresmikan oleh Amiruddin, Head of Sales & Marketing Region 2 Dept PT MMKSI, dan Suhardi Chandra, President Director SBM Group Jawa Area. 

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-10 di provinsi Jawa Timur ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan di area dengan pangsa pasar 20% pada penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi dengan jumlah penjualan yang meningkat pada tahun 2017 lalu. 

Di segmen kendaraan penumpang, Pajero Sport berhasil meraih pangsa pasar sebesar 46% di wilayah ini, sedangkan di segmen kendaraan niaga ringan, Mitsubishi cukup mendominasi dengan model L300.

“Diler PT Mayangsari Berlian Motor-Banyuwangi adalah outlet Mitsubishi ke-283 di Indonesia. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts” ungkap Amiruddin dalam keterangan pers, Selasa (13/3).

Diler Mitsubishi PT Mayangsari Berlian Motor-Banyuwangi dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan di Jawa Timur secara umum. Selain itu Banyuwangi, Jawa Timur juga merupakan pasar yang penting bagi kendaraan niaga ringan Mitsubishi. 

Diler PT Mayangsari Berlian Motor-Banyuwangi dilengkapi dengan layanan 3S yang tidak hanya memberikan layanan penjualan, namun juga layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×