: WIB    —   
indikator  I  

Multi bintang keranjingan meracik non-alkohol

Multi bintang keranjingan meracik non-alkohol

JAKARTA. PT Multi Bintang Indonesia Tbk semakin rajin menggeber produk minuman non alokohol. Terbaru, pada Selasa 25 Oktober lalu, perusahaan meluncurkan Bintang 0.0 Maxx.

Peluncuran produk anyar tersebut berangkat dari keinginan konsumen terutama pria dewasa terhadap minuman dengan aroma khas hop yang lebih kuat. "Secara company, produk non-alkohol ini menjadi plan inovasi dari tahun 2013, kami mengikuti kebutuhan konsumen yang beragam, saat ini kami akan terus mengembangkan produk non-alkohol lain," terang Fahmi Rajendra, Marketing Manager PT Multi Bintang Indonesia Tbk, Selasa (25/10).

Di samping itu, Multi Bintang ingin memperkuat bisnis minuman non alkohol. Seperti diketahui, distribusi minuman alkohol menyempit setelah pemerintah mengatur peredaran minuman beralkolhol tahun 2015.

Manajemen Multi Bintang mengaku, minuman non-alkohol itu sudah mendapatkan stempel dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). "Nanti kami akan menuju ke arah sana untuk dapat sertifikasi halal," kata Fahmi.
 


Reporter Umi Kulsum
Editor Rizki Caturini

MINUMAN BERALKOHOL

Feedback   ↑ x
Close [X]