kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

New Pajero Sport resmi mengaspal di Indonesia, simak spesifikasi dan harganya


Selasa, 16 Februari 2021 / 22:53 WIB
New Pajero Sport resmi mengaspal di Indonesia, simak spesifikasi dan harganya


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memboyong Mitsubishi New Pajero Sport ke pasar Indonesia pada Selasa (16/2).  Mitsubishi New Pajero Sport ini merupakan penyegaran dari model Pajero Sport sebelumnya.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, Pajero Sport sudah memiliki posisi yang cukup kuat di pasar otomotif Indonesia. Oleh karena itu, MMKSI optimistis bahwa New Pajero Sport dengan segala fitur barunya bisa mendapatkan respon yang positif dari pasar otomotif dalam negeri.

“Kami yakin New Pajero Sport akan mendapat respon pasar yang baik, sehingga bisa mempertahankan angka penjualan yang  sudah baik ini, dan juga memperkuat posisi pasar, terutama dalam kondisi situasi pasar yang sangat challenging dikarenakan pandemi Covid-19,” ujar Irwan dalam virtual press conference New Pajero Sport Selasa, (16/2).

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Fortuner per Februari mulai dari Rp 110 juta

Optimisme MMKSI atas respon pasar terhadap Pajero Sport berdasar pada angka populasi Pajero Sport di Indonesia. Berdasarkan catatan MMKSI, total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009 lalu. Angka ini berdasar pada data penjualan ritel (dari diler ke konsumen) MMKSI hingga Januari 2021.

Sebagai penyegaran dari model Pajero Sport sebelumnya, New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan. Pada sisi eksterior, penyegaran desain New Pajero Sport terlihat pada new dynamic shield grille design, power tailgate dengan kick sensor dan remote control, active cornering lamp, sunroof, dan new front combination lamp.

Selain itu, pembaruan pada sisi eksterior juga terlihat  dengan adanya  new better hood visibility, new alloy wheels 18-inch two tone, new fin-type antenna dan new design of rear combination lamp.

Sementara itu, pembaruan pada sisi  pada sisi interior New Pajero Sport tercermin pada new head unit 8" dengan smartphone-link display audio (sda), new lcd meter cluster 8", multi around view monitor, new design dual zone climate control ac, new auto dimming rear-view mirror, new hand free steering switch, new floor console, dan new ac power outlet.




TERBARU

[X]
×