kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45934,54   6,90   0.74%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Potensi wilayah timur menarik bagi Electronic City


Kamis, 22 Maret 2018 / 16:39 WIB
Potensi wilayah timur menarik bagi Electronic City
ILUSTRASI. Penjualan elektronik televisi di Electronic City


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Electronic City Indonesia Tbk (ECII) pelan-pelan mulai merambah ke wilayah timur Indonesia. Semakin masifnya infrastruktur yang digarap pemerintah juga membuat wilayah timur semakin menarik untuk ekspansi.

Wiradi, Direktur PT Electronic City Indonesia Tbk mengatakan pihaknya sudah memiliki gerai di Indonesia bagian timur. Potensi penambahan gerai di wilayah tersebut terbuka, hanya saja belum ada lokasi yang sudah dipastikan akan dibangun dalam waktu dekat.

"Yang di Indonesia timur kami masih coba di daerah Kendari, itu kami sudah punya. Rencana kami lagi lihat-lihat (daerah) masih belum ada yang fix," ujar Wiradi kepada Kontan.co.id, Kamis (22/3).

Apalagi ekspansi dan investasi yang dilakukan perusahaan haruslah memberikan imbal hasil yang baik terhadap kinerja. Sehingga pemilihan lokasi dan waktu ekspansi sangat diperhatikan sehingga ke depannya kinerja perusahaan terus mengalami perbaikan."Kalau pemilihan lokasinya tidak tepat malah jadi cost buat kami," imbuh Wiradi.

Yang jelas, kata Wiradi tidak hanya wilayah timur, dimana ada lokasi yang bagus maka perusahaan bisa membangun gerai baru. Tidak hanya gerai di dalam pusat perbelanjaan, gerai stand alone juga menjadi opsi perusahaan. "Kami sambil ikuti market saja atau ada penawaran dimana, kalau ada stand alone ya kami buka, kalau ada mal juga kami buka. Yang jelas kami tetap optimistis," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×