kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Produk Disney sekarang tersedia di gerai Matahari


Rabu, 11 Oktober 2017 / 11:34 WIB
Produk Disney sekarang tersedia di gerai Matahari


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID-JAKARTA. Mulai hari ini produk eksklusif The Walt Disney Company sudah bisa ditemukan di gerai-gerai Matahari Department Store. Ini setelah pada hari ini The Walt Disney Company South Asia dan PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) menandatangani kesepakatan multiyears.

Herry Salim, Country Manager The Walt Disney Company Indonesia menyampaikan, pihaknya akan membawa beragam produk eksklusif ke seluruh gerai Matahari yang berjumlah 154 dan terletak di 71 kota. Fokusnya pada karakter Disney, Marvel dan Star Wars, para pelanggan bisa mendapatkan produk fesyen sesuai dengan umur masing-masing.

Tidak hanya produk fesyen, Disney juga akan menyediakan produk rumah tangga dan mainan yang akan mejeng di areal Disney di dalam gerai Matahari. "Kolaborasi dengan Matahari dapat membawa keluarga Indonesia semakin dekat dengan karakter Disney, Marvel dan Star Wars favorit mereka setiap harinya," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (11/10).

Christian Kurnia, Merchandising, Marketing & Store Operation Director LPPF mengatakan, kerja sama ini merupakan upaya pihaknya untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan, khususnya bagi konsumen setianya. Apalagi nantinya produk-produk yang dijajakan merupakan karakter-karakter yang sudah dikenal masyarakat.

"Matahari menggandeng Disney sebagai salah satu mitra untuk memanjakan konsumen dengan menampilkan karakter-karakter yang sangat dikenal masyarakat Indonesia bagi seluruh keluarga," tambahnya.

Kerja sama ini juga sekaligus memulai kampanye  "Minnie Rocks the Dots" di Indonesia. Konsumen bisa menikmati rangkaian koleksi spesial yang terinspirasi dari Minnie Mouse dengan motif polkadot ikoniknya. Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati in store promotion dan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Minnie Mouse di acara spesial di Jakarta dan Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×