kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,45   2,02   0.23%
  • EMAS1.333.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Punya 13 Cabang, Raja Emas Indonesia Beli Emas Dalam Segala Bentuk


Minggu, 28 April 2024 / 16:03 WIB
Punya 13 Cabang, Raja Emas Indonesia Beli Emas Dalam Segala Bentuk
ILUSTRASI. Pedagang mengambil perhiasan yang dipilih calon pembeli di salah satu toko di sentra penjualan perhiasan emas Cikini, Jakarta, Senin (25/4/2022). Punya 13 Cabang, Raja Emas Indonesia Siap Beli Emas Dalam Segala Bentuk.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Emas Murni Asli, melalui brand Raja Emas Indonesia, meluncurkan layanan terbarunya yang memudahkan dalam menjual emas dengan segala bentuk kondisi. 

Untuk itu, Raja Emas Indonesia menyediakan platform yang aman dan andal untuk menjual emas secara mudah dan transparan. 

"Di Raja Emas Indonesia, kami memahami bahwa memiliki emas dalam bentuk apa pun bisa menjadi investasi berharga bagi masyarakat. Oleh karena itu, kami ingin memberikan solusi yang mudah dan nyaman bagi mereka yang ingin menjual emas mereka," kata Yulianto Sembiring, Direktur Raja Emas Indonesia dalam keterangannya, Minggu (28/4).

Baca Juga: Tanam Emas Luncurkan Marketplace Jual Beli Emas Pertama di Indonesia

Melalui platform Raja Emas Indonesia, dengan akun Instagram @rajaemasindonesia, pelanggan diklaim dapat dengan cepat dan mudah menjual emas mereka. Bahkan penjual emas tidak perlu repot mencari pembeli atau khawatir tentang keamanan transaksi. 

Raja Emas Indonesia tidak hanya fokus pada penjualan perhiasan emas tanpa surat atau yang rusak, tetapi juga melakukan pembelian berbagai jenis perhiasan emas dan logam mulia lainnya. 

Proses penjualan emas kepada Raja Emas Indonesia juga cukup sederhana. Pelanggan hanya perlu datang ke salah satu cabang dengan membawa emas yang ingin dijual. Tim Raja Emas Indonesia akan melakukan penilaian dan penawaran harga yang adil berdasarkan harga pasar saat itu.

Saat ini, Raja Emas Indonesia telah memiliki 13 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Mulai dari outlet di Cengkareng, Depok, Bogor, Medan, Bandung, sampai Surabaya, Lombok, dan Bali. 

Baca Juga: Antam (ANTM) Tolak PKPU yang Diajukan Crazy Rich Surabaya Budi Said

Banyaknya lokasi ini memudahkan akses bagi masyarakat untuk menggunakan layanan Raja Emas Indonesia. Dengan adanya cabang-cabang ini, pihak Raja Emas Indonesia berharap dapat melayani lebih banyak pelanggan dan memberikan layanan yang lebih baik.

Selain itu, Raja Emas Indonesia juga aktif di media sosial, terutama Instagram. Melalui medsos tersebut, Raja Emas Indonesia sering berbagi informasi berguna seputar investasi emas, tips menjaga emas, dan berbagai promosi menarik untuk pelanggan. 

Termasuk mengundang semua orang untuk bergabung dengan di Instagram dan menjadi bagian dari komunitas Raja Emas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×