: WIB    —   
indikator  I  

Ralali.com klaim pertumbuhan transaksi naik 3.000% di sepanjang 2017

Ralali.com klaim pertumbuhan transaksi naik 3.000% di sepanjang 2017

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis Iindustri e-commerce di Indonesia semakin mengeliat. Tak terkecuali bagi Ralali.com yang mencatat pertumbuhan positif di sepanjang 2017.

“Di usia 4 tahun ini, Ralali mendapatkan pertumbuhan yang cukup baik yaitu kenaikan jumlah transaksi dari awal tahun 2017 sampai akhir Desember 2017 sebesar lebih dari 3.000%,” ungkap Public Relations Executive Ralali.com Marsela Citra Arsetya dalam siaran pers pada Kamis (11/1).

Marsela bilang pencapaian ini lantaran Ralali.com melakukan beberapa strategi seperti sosialisasi yang dilakukan berupa pameran, edukasi di lingkungan pendidikan, dan juga pendekatan dengan komunitas-komunitas bisnis lokal di beberapa kota Indonesia.

Marsela menyatakan pertumbuhan jumlah pengunjung yang dialami Ralali.com pun terus tumbuh. ”Lebih dari 700% dibandingkan awal tahun 2017 atau lebih dari 2 juta pengunjung setiap bulannya,” papar Marsela.

Marsela mengungkapkan Ralali.com sendiri didirikan pada tahun 2013. Ralali.com fokus pada B2B pasar digital menyediakan beragam kategori bisnis, mulai dari kebutuhan produk Maintenance, Repair and Operation (MRO) dan Hotel, Restaurant & Cafe (Horeca).

 


Reporter Maizal Walfajri
Editor Dessy Rosalina

E-COMMERCE

Feedback   ↑ x
Close [X]