kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ramaikan IPEX 2018, HK Realtindo tawarakan 6 proyek hunian


Minggu, 04 Februari 2018 / 22:37 WIB
Ramaikan IPEX 2018, HK Realtindo tawarakan 6 proyek hunian
ILUSTRASI. Penjualan apartemen yang dikembangkan HK Realtindo


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. HK Realtindo (HKR) turut meramaikan pameran perumahan bertajuk Indonesia Property Expo (IPEX) yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) selama periode 3-11 Februari 2018.

Tahun ini, HKR mengusung beberapa proyek unggulan. Sementara dalam IPEX 2018, anak usaha dari perusahaan pelat merah PT Hutama Karya ini menawarkan empat proyek apartemen dan dua proyek perumahan. Dari perhelatan ini, HKR membidik penjualan pemasaran sebesar Rp 70 miliar.

Enam proyek yang akan mewarnai booth HK Realtindo dalam IPEX 2018 adalah Amethyst Tower Kemayoran, Olympic Residence Sentul, The Enviro Jababeka, H Residence at Soetta, H City Sawangan dan H City Serang.

H City Sawangan merupakan kawasan hunian terpadu yang menawarkan area komersial serta tiga tipe rumah eksklusif, masing-masing dengan tipe 45/81, 51/105 dan 72/120. Perumahan ini akan menyediakan lebih dari 700 unit terletak strategis di selatan Jakarta dengan akses dua ruas tol, yaitu tol Depok - Antasari dan tol Cinere-Jagorawi.

Sementara H City Serang berlokasi tidak jauh dari pintu tol Serang Timur dan Serang Barat di jalur tol Jakarta – Merak. Proyek ini yang akan dibangun di lahan 70 ha ini akan menjadi kawasan mandiri dengan mengembangkan lebih dari 2.200 unit rumah, ratusan area komersial dan retail.

Hunian di sini ditawarkan dengan tipe 36/72 dan 36/84 dan dipasarkan dengan harga cicilan mulai Rp 2 jutaan.

“Kami optimistis menjadikan H City Serang sebagai ikon Kota Serang dengan konsep one stop living yang modern dan terintegrasi.” ungkap Koentjoro, Direktur Utama HKR dalam keterangan resminya, Minggu (4/2).

Dalam IPEX 2018 HKR juga menghadirkan Apartemen Amethyst Tower dan H Residence at Soetta da Amethyst Tower apartemen premium di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat.

H Residence at Soetta berdiri di atas lahan 8.446 m2 di kawasan ring satu Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Proyek ini bisa didapatkan dengan cicilan mulai dari Rp 1 jutaan per bulan.

Koentjoro mengatakan, HKR memberikan banyak alternative kepada konsumen yang sedang mencari properti, baik end user maupun investor.

Untuk pembiayaan HKR juga menggandeng beberapa bank terkemuka, seperti bank BTN yang menawarkan suku bunga sebesar 4.68% serta jaminan one day approval untuk pengajuan kredit kepemilikan apartemen dan perumahan yang diminati. Penawaran ini hanya berlaku selama pameran berlangsung.

Dalam kesempatan tersebut, HKR juga menawarkan paket promosi yang sangat menarik. Mulai dari diskon sampai dengan Rp 100 juta, diskon sampai dengan Rp 50 juta khusus karyawan PNS dan BUMN, Buy one get one free, cicilan KPA sampai dengan 20 tahun (untuk proyek landed house) 15 tahun (untuk apartemen), Free Furnished dan Free DP sampai dengan 10%. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×