kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut mudik, Bukalapak Luncurkan fitur BukaNonton


Senin, 11 Juni 2018 / 15:26 WIB
Sambut mudik, Bukalapak Luncurkan fitur BukaNonton
ILUSTRASI. Bukalapak


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bukalapak luncurkan produk baru yakni BukaNonton. Melalui fitur streaming ini pengguna dapat mengakses beragam konten hiburan secara gratis tanpa kuota internet. Fitur ini dapat diakses lewat aplikasi Bukalapak mulai 11 Juni 2018 di kereta api kelas eksekutif Sembrani 1, Sembrani 2, dan Bima.

"Perjalanan jauh dengan fasilitas hiburan yang terbatas dan kerap tidak terjangkau oleh koneksi internet terasa sangat membosankan, seperti saat mudik ke kampung halaman menggunakan kereta. BukaNonton by Bukalapak hadir untuk menemani dan memberikan pengalaman baru kepada penumpang kereta dengan suguhan konten hiburan gratis dan bebas kuota data,” ujar Bayu Syerli, Vice President of Marketing Bukalapak dalam keterangan tertulis, Senin (11/6).


BukaNonton by Bukalapak menyediakan 20 ragam film pilihan dari berbagai genre, seperti Dilan 1990, Warkop DKI, Si Juki The Movie, Haji Backpacker, My Stupid Boss, serta puluhan film pilihan lainnya untuk menemani perjalanan penumpang kereta api kelas eksekutif Sembrani 1, Sembrani 2, serta Bima. Selain konten film dan games, BukaTalks dan BukaMusik juga ada di BukaNonton.


“Bukalapak hadir untuk membuka pengalaman baru setiap hari. Kami berharap fitur BukaNonton dari Bukalapak dapat menemani masyarakat dalam menikmati waktu luang saat perjalanan jauh dengan konten-konten yang menghibur dan menginspirasi. Semoga ke depannya BukaNonton dapat terus dinikmati oleh seluruh pengguna Bukalapak dimanapun dan kapanpun,” kata Bayu Syerli.

Bagi pengguna yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai fitur BukaNonton, dapat mengunjungi stan informasi yang terdapat di selasar barat dekat lobi selatan Stasiun Gambir. Tim Bukalapak akan hadir untuk memberikan informasi lengkap mengenai cara menggunakan aplikasi BukaNonton agar dapat dinikmati oleh para pengunjung di Stasiun Gambir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×