kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sayana Integra Properti topping off tower pertama Sakura Garden City


Sabtu, 27 Maret 2021 / 16:11 WIB
Sayana Integra Properti topping off tower pertama Sakura Garden City
Topping Off Tower Pertama Sakura Garden City oleh Sayana Integra Properti.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sayana Integra Properti (SIP)  telah menyelesaikan pembangunan struktur apartemen tower pertama Superblock Sakura Garden City bertajuk Tower Cattleya. Topping off atau tutup atap apartemen tersebut digelar pada Sabtu (27/3).

Tower Cattleya merupakan menara pertama dari empat tower apartemen pengembangan tahap pertama Superblock Sakura Garden City yang terletak di Cipayung, Jakarta Timur.

Tower Cattleya memiliki ketinggian 28 lantai yang merangkum 690 unit apartemen dan bakal mulai diserahterimakan kepada pemiliknya di bulan Desember 2021.

Baca Juga: Sayana Integra Properti tetap lanjutkan pembangunan Sakura Garden City

Sesuai master plan, Sakura Garden City dikembangkan secara bertahap. Nantinya, akan mengintegrasikan 12 tower residensial dengan total 5.000 unit apartemen dan 80 unit ruko retail promenade serta dua tower komersial untuk perkantoran dan hotel bintang 4.

Chief Operating Officer Daiwa House Industry Shu Kanazawa mengungkapkan, pengerjaan konstruksi Sakura Garden City ditangani oleh PT Total Bangun Persada yang bertindak sebagai kontraktor utama.

“Reputasi dan kredibilitas Total dalam mengerjakan konstruksi gedung pencakar langit tidak diragukan,” ungkapnya usai melakukan Topping Off Tower Cattleya, Sabtu (27/3).

Menurut Shu Kanazawa, Kawasan Sakura Garden City akan tersedia bangunan Lifestyle Mall seluas 30.000 meter persegi untuk kebutuhan penghuni. Lifestyle Mall ini nantinya akan melengkapi fasilitas gaya hidup masyarakat modern yang sudah tersedia di sekitar kawasan.

Pada kesempatan yang sama, Chief Marketing Officer Edward Sinanta menambahkan, Tower Cattleya memiliki fasilitas yang lengkap antara lain, gym, infinity pool, multifunction room, lobby, dan basement parking dengan ratio parkir 1:2.

Selain itu ada juga fasilitas pendukung berupa jogging dan cycling track sepanjang 2,5 kilometer mengelilingi Kawasan Sakura Garden City.

Baca Juga: Sakura Garden City akan mulai masuk tahap pembangunan struktur

Untuk menambah keamanan dan kenyamanan penghuni, Tower Cattleya dilengkapi lift berkualitas tinggi, Mitsubishi serta band kaca Asahi. Kemudian, seluruh unit aparte telah terpasang AC Daikin.




TERBARU

[X]
×