kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Schindler bakal pasok lift ke Transmart Carrefour


Senin, 09 Oktober 2017 / 15:31 WIB
Schindler bakal pasok lift ke Transmart Carrefour


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perkembangan gerai ritel bisa menopang pertumbuhan PT Berca Schindler Lift yang bergerak di jasa penyediaan lift. Selain menangani proyek perkantoran besar di Indonesia, Berca Schindler juga tangani proyek lift gerai ritel di beberapa wilayah.

Willis Phua, Presiden Direktur PT Berca Schindler Lift mengatakan, saat ini perusahaannya sudah mendapatkan kontrak pengadaan lift untuk beberapa peritel, salah satunya adalah PT Trans Retail Indonesia yeng mengelola gerai Transmart dan Carrefour. 

“Kontrak dengan Transmart dan Carrefour akan membangun 150 store dalam tiga tahun ke depan. Jadi banyak gerai di berbagai wilayah Indonesia dan kami sudah tekan perjanjian,” ujarnya di Bekasi, Senin (9/10).

Asal tahu saja, pada kuartal IV tahun ini Transmart akan membuka 10 gerai yang terletak di Palembang, Bintaro, Manado, Jakarta, Solo, Semarang, Cirebon, Lampung, Kupang dan Sidoardjo. Yang jelas, ekspansi Schindler ke depan tidak hanya menyasar wilayah Jabodetabek saja yang saat ini menyumbang 70% dari proyek tetapi pengembangan termasuk ke wilayah timur.

Selain telah menandatangani kontrak dengan PT Trans Retail Indonesia, perusahaan ini juga memiliki proyek dengan WTC III, SCBD lot 10, Menara Astra, Sequis Tower dan beberapa proyek perkantoran raksasa lainnya. Perusahaan ini akan menjaga market share di atas 25% seperti capaian pada tahun lalu.

“Saya pikir pasar dalam 1-2 tahun ini sedikit flat karena komplek perkantoran masih oversupply. Kami harap tetap baik sampai dengan akhir tahun ini,” lanjutnya.

Berdasarkan catatan KONTAN, perusahaan ini masih memiliki 28 proyek pemasangan lift. Hal ini didasari oleh jumlah desain proyek yang terpanjang di kantornya. Saat ini, Bercha Schindler Lift memiliki kantor cabang di seluruh Indonesia seperti Medan, Lampung, Jakarta, Bandung, Surabaya dan Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×