kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sharp tebar promosi untuk memperingati 60 tahun Indonesia-Jepang


Sabtu, 04 Agustus 2018 / 18:37 WIB
Sharp tebar promosi untuk memperingati 60 tahun Indonesia-Jepang
ILUSTRASI. Peluncuran TV Sharp Berteknologi 4K, Easy Smart


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka memperingati 60 tahun hubungan diplomatik antara Jepang dan Indonesia, PT Sharp Electronics menghadirkan program promosi bertajuk Persembahan Gemilang: 60 Years Anniversary Japan-Indonesia. Program belanja ini akan berlangsung selama dua bulan lamanya, terhitung dar 2 Agustus hingga 30 September 2018.

Peringatan dua negara ini menarik perhatian Presiden Direktur PT SHARP Electronics Indonesia, Tadashi Ohyama untuk mengemasnya dalam program penjualan eksklusif. “Kehadiran Sharp menemani keluarga Indonesia 48 tahun tak luput dari dukungan pemerintah Indonesia dan tentunya konsumen setia kami,” imbunya.

Peringatan 60 tahun hubungan diplomatik Jepang dan Indonesia ini sekaligus menjadi wujud apresiasi untuk konsumen di tanah air. “Lebih dari 600 unit hadiah berupa produk Sharp hingga perjalanan ke negeri Sakura telah kami siapkan untuk konsumen yang akan diundi di akhir program nanti,” jelas Tadashi Ohyama dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (4/8).

Mekanisme dalam program ini, Ohyama menyampaikan konsumen hanya perlu berbelanja produk Sharp minimum Rp 600.000, konsumen hanya perlu mengunduh aplikasi SHARP ID yang tersedia dalam Google Play untuk meregistrasikan nomor garansi produk beserta struk dan kartu identitas. “Setelah terverifikasi, konsumen akan mendapatkan nomor undian berupa SMS notifikasi maupun dalam kotak pesan di aplikasi,” katanya.

Selain itu, Sharp Indonesia juga menyiapkan satu program tambahan berhadiah voucher belanja untuk ponsel Sharp bagi konsumen yang berbelanja produk Sharp minimum Rp 1 juta, konsumen bisa meraih voucher Rp 500.000 untuk digunakan dalam pembelian ponsel Sharp A2 Lite hanya di Shopee.

“Sejalan dengan visi dan misinya sebagai perusahaan yang ramah lingkungan, konsep undian ini tidak menggunakan kertas, kami menyiapkan aplikasi untuk memudahkan konsumen dalam melakukan registrasi produk guna mendapatkan nomor undian yang akan dikirimkan ke telepon genggam konsumen,” jelas T. Ohyama.

Dengan menggandeng ribuan toko yang terdiri dari dealer tradisional, sub dealer, toko modern hingga Sharp Tomodachi Store yang tersebar di berbagai kota, PT Sharp Electronics Indonesia memastikan seluruh konsumen setia di seluruh pelosok nusantara dapat menikmati program belanja sesuai pilihannya. “Kami sangat mengimbau seluruh konsumen agar bisa menikmati program belanja eksklusif ini dengan sebaik-baiknya,” pungkas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×