kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tak sampai lima menit, flash sale Advan i5C Duo ludes


Senin, 26 Maret 2018 / 19:05 WIB
Tak sampai lima menit, flash sale Advan i5C Duo ludes
ILUSTRASI. Ponsel Advan i5C Duo


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ketersediaan Advan i5C Duo pada saat flash sale Shopee yang digelar Senin (26/3) ludes hanya dalam kurun waktu tiga menit. 

Ketika flash sale tersebut, Advan bersama Shopee memberikan waktu dua jam kepada konsumen untuk melakukan pembelian. Akan tetapi, pada pukul 12.03 WIB, stok sudah habis terjual.

Sebenarnya, Advan melakukan flash sale i5C Duo di Shopee selama dua jam mulai pukul 12.00 WIB-14.00 WIB. Akan tetapi, baru berjalan tiga menit, penjualan sudah habis.

“Hanya dalam waktu tiga menit Advan i5C Duo habis terjual saat flash sale di Shopee. Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah membeli i5C Duo saat flash sale,” ujar Ellen Anggraeni Gunawan, General Manager Sales Advan dalam siaran pers, Senin (26/3).

Melihat animo masyarakat terhadap flash sale, Advan akan melakukan kembali hal serupa. Namun untuk waktunya, Ellen belum menjelaskan lebih lanjut. Penjualan i5C Duo dengan cara flash sale memang menjadi strategi khusus bagi Advan.

Terlebih dengan menawarkan harga spesial menjadi Rp 999.000 dari harga normal Rp 1,25 juta. Menurut Ellen saat ini era jual beli menggunakan e-commerce telah menjadi salah satu opsi yang dipilih oleh konsumen. 

Dengan demikian, Advan berupaya untuk menjawab apa yang diinginkan khalayak. “Era penjualan kami kini melalui e-commerce selain toko-toko yang ada. Dengan cara bekerja sama dengan e-commerce, ini pun dapat menjangkau masyarakat luas,” lanjut Ellen.

Tjandra Lianto, Marketing Director Advan menjelaskan, strategi flash sale memang menjadi hal yang dilakukan untuk menjual i5C Duo. Menurutnya, barang terjual dalam waktu tiga menit merupakan dampak dari pemilihan rekan bisnis yang tepat pula.

“Kami selalu berupaya memenuhi apa yang konsumen harapkan. Untuk itu, strategi flash sale yang dilakukan ini memang yang dibutuhkan khalayak, juga kami menggandeng Shopee sebagai rekan yang tepat,” tambah Tjandra.

Seperti diketahui, Advan i5C Duo baru saja diluncurkan pada Jumat, (23/3). Mengusung tagline ‘Affordable Price for Dual Camera Smartphone with Fingerprint’, Advan membanderol telepon pintarnya itu dengan harga Rp 1,25 juta Akan tetapi, Advan menggandeng Shopee untuk flash sale dengan harga Rp 999.000 selama dua jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×