: WIB    --   
indikator  I  

Telkomsel dan SuperSoccer hadirkan live streaming

Telkomsel dan SuperSoccer hadirkan live streaming

JAKARTA. Untuk melayani pelanggan yang gemar menonton liga sepakbola dunia, Telkomsel bekerjasama dengan SuperSoccer TV meluncurkan paket baru yaitu VideoMAX Super Soccer TV pada hari ini, Minggu (6/8).

Paket ini akan memberikan layanan live streaming video SuperSoccer TV dan BeIn Sports di mana pelanggan Telkomsel dapat menikmati berbagai pertandingan liga terbaik dunia secara langsung kapan pun dan di mana pun melalui aplikasi SuperSoccer TV dan situs supersoccer.tv.

"Kami punya harapan besar bisa memberikan kemudahan di mana paket-paket langganan super soccer bisa lebih murah melalui Telkomsel yang sudah memiliki jaringan di seluruh Indonesia," ujar Business Development Director SuperSoccer TV Mirwan Suwarso dalam Grand Launching VideoMax SuperSoccer TV di The Pallas di Jakarta.

Telkomsel sudah memiliki 148 juta pelanggan di mana 42 juta mengakses video. 15 juta di antaranya gemar mengakses konten olahraga. Maka dari itu, Telkomsel ingin memberikan layanan video live streaming khusus sepakbola untuk pelanggan-pelanggannya.

"Tidak hanya memperluas jangkauan, kami harus memberi keanekaragaman layanan dan memberi manfaat bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia. Salah satunya paket VideoMAX Super Soccer TV," ungkap Ririek Ardiansyah, Direktur Utama Telkomsel.

Paket VideoMAX SuperSoccer TV bisa diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363*465#. Paket ini memiliki beragam pilihan paket dengan kuota data sebesar 2 sampai 8 GB dengan rentang harga Rp20.000 hingga Rp165.000 untuk pemakaian sehari sampai sebulan. Pelanggan Telkomsel juga bisa menambah kuota untuk menonton sepakbola dengan menggunakan paket ekstra kuota VideoMAX hingga maksimal 12 GB dengan harga dari Rp10.000 untuk pemakaian 30 hari. Paket ini tersedia untuk pelanggan Telkomsel KartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP. 

Pihak Telkomsel berharap paket ini akan terjual sebanyak satu juta transaksi sampai akhir tahun 2017.

Sampai saat ini, Telkomsel memiliki 178 juta pelanggan, 101 juta pengguna data, dan 85 juta pengguna smartphone yang menggunakan operator Telkomsel

Dari SuperSoccer TV sendiri, tiap bulannya mendapatkan 100.000 pelanggan per bulan. Mirwan berharap setelah bekerjasama dengan Telkomsel, pelanggan SuperSoccer TV akan bertambah dua kali lipatnya.

Meski masih berumur satu setengah tahun SuperSoccer TV, layanan live streaming sepakbola milik Indonesia, sudah mencapai angka 2,2 juta pelanggan untuk website dan 565.741 pengguna aplikasi mobile per Juli 2017. Mirwan menargetkan sampai akhir tahun 2017 nanti pelanggan akan mencapai 5 juta.

Selain paket VideoMAX SuperSoccer TV, nantinya Telkomsel akan meluncurkan paket baru dan promosi baru yang belum bisa disebutkan sekarang.


Reporter Ivana Wibisono
Editor Sanny Cicilia

TELEKOMUNIKASI

Feedback   ↑ x
Close [X]