kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Telkomsel luncurkan aplikasi MAXstream


Senin, 04 Juni 2018 / 09:34 WIB
Telkomsel luncurkan aplikasi MAXstream
ILUSTRASI. Penjualan Kartu Perdana Telkomsel


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Telkomsel meluncurkan aplikasi video digital MAXstream sebagai jawaban dari terus meningkatnya minat pelanggan dalam menikmati layanan konten video on demand yang berkualitas. 

Aplikasi ini adalah one stop video portal yang memungkinkan pelanggan untuk mengakses seluruh konten premium dari berbagai saluran video on demand, TV lokal, dan internasional melalui gawai dimana saja dan kapan saja. Saat ini, aplikasi MAXstream sudah dapat diunduh dari Google Play maupun App Store.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin Tristram mengungkapkan kehadiran aplikasi MAXstream ditujukan agar pelanggan dapat menikmati ragam video hiburan yang diminatinya dengan lebih mudah dan nyaman. Ia menambahkan, hal ini juga merupakan bukti keseriusan Telkomsel untuk memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik bagi pelanggan, sekaligus mewujudkan visi sebagai penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile kelas dunia yang terpercaya.

Lebih lanjut Crispin mengatakan tingginya minat masyarakat Indonesia khususnya pelanggan Telkomsel dalam menikmati konten video digital dapat dilihat dari pertumbuhan trafik data (payload) konten video di jarangan Telkomsel yang meningkat signifikan hingga 250% dalam kurun waktu setahun terakhir.

Dengan menggunakan aplikasi MAXstream, pelanggan memiliki akses ke berbagai saluran yang terbagi dalam tiga kategori yaitu free channels, basic channels, dan premium channels. Free channels dapat diakses tanpa biaya oleh pelanggan Telkomsel maupun non-pelanggan Telkomsel, dan terdiri dari saluran TV lokal yaitu Kompas TV, Metro TV, TV one, dan JAKTV.

Kedua, basic channel hanya dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel tanpa biaya tambahan, serta dalam channel ini tersedia saluran internasional seperti TLC, EuroSport, Animal Planet, Discovery Asia,dan Discovery Channel.

Ketiga, premium channels yang tersedia bagi pelanggan Telkomsel yang telah membeli paket data bulanan, channels ini terdiri dari saluran TV dari Warner TV, OH!K, dan Nick Jr. "Pilihan saluran TV ini akan terus bertambah sehingga konten di aplikasi MAXstream akan semakin beragam dan menarik," kata Crispin dalam siaran pers Minggu (3/6).

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmat layanan konten VideoMAX, yaitu HOOQ, VIU, CATCHPLAY, Nickelodeon Play, dan TRIBE melalui aplikasi MAXstream. 

Ke depannya, MAXstream akan menjadi marketplace bagi seluruh mitra penyedia konten video Telkomsel, yang jumlahnya akan semakin bertambah untuk memperkaya ragam konten hiburan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Crispin menambahkan pelanggan dapat menikmati MAXstream dengan lebih hemat menggunakan paket kuota data bulanan VideoMAX atau Paket Ekstra Kuota VideoMAX. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×