kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Telkomsel sebut pelanggan VideoMax capai 5 juta


Senin, 14 Agustus 2017 / 18:58 WIB
Telkomsel sebut pelanggan VideoMax capai 5 juta


Reporter: Agatha Claudia Pascal | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - Salah satu operator seluler di Indonesia, Telkomsel terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya, salah satunya dengan layanan video. Saat ini Telkomsel sudah bekerja sama dengan HOOQ dan VIU untuk memberi akses ke konten premium Video on Demand (VoD) kepada pelanggannya.

Menurut Eriek H. Lukito selaku General Manager Video Telkomsel, pelanggan yang biasanya sudah berlangganan melalui paket data bulanan masih menambah kuota dari paket VideoMAX sebesar 3 GB. “Kuota tambahan 3 GB ini paling banyak diminta oleh pelanggan yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya,” katanya, Jakarta, Senin (14/8).

Hingga semester I 2017, respond dari pelanggan VideoMax sangatlah baik. Paket VideoMAX sebelumnya diluncurkan pada kuartal keempat tahun 2016, hingga semester I 2017 ini memiliki jumlah pengguna HOOQ dan VIU yang melonjak hingga lebih dari 350% dalam deteksi jaringan Telkomsel.

Saat ini sudah ada lebih dari 5 juta pelanggan yang berlangganan paket VideoMAX dengan tujuan utama untuk mengakses konten VoD.

Berkembangnya 4G LTE dan perangkat untuk mengakses konten VoD juga menjadi salah satu faktor meningkatnya permintaan kuota dan jumlah pelanggan.

Eriek juga mengatakan untuk menjaga dan memuaskan pelanggannya, Telkomsel akan terus memperkaya konten video sesuai kebutuhan pengguna layanan video agar semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati layanan hiburan digital ini.

Ke depannya selain terus mengembangkan HOOQ dan VIU, layanan video yang dimiliki oleh Telkomsel juga telah menggandeng Catchplay untuk menyediakan paket VideoMAX Catchplay dan VideoMAX SuperSoccer TV.

Catchplay sendiri merupakan layanan hiburan baru yang berbasis Movie on Demand di Asia. Film yang disajikan dalam Catchplay berisikan macam-macam koleksi film Hollywood dan studio independent. Sedangkan untuk VideoMAX SuperSoccer TV adalah paket khusus yang ditujukan bagi pelanggan untuk mengakses Live Stream pertandingan sepak bola platform SuperSoccer TV (SuperSoccer TV dan BeIN Sport).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×