kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Terbang langsung Jakarta-Tokyo, AirAsia X Indonesia tebar promo


Kamis, 01 Februari 2018 / 13:04 WIB
Terbang langsung Jakarta-Tokyo, AirAsia X Indonesia tebar promo
ILUSTRASI. Pramugari maskapai AirAsia X


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. AirAsia X Indonesia hari ini meluncurkan rute penerbangan langsung terbaru yang menghubungkan Jakarta, Indonesia dengan bandara Narita, Tokyo, Jepang. Peluncuran rute penerbangan langsung harian ini menyusul suksesnya peluncuran rute langsung antara Bali dengan Tokyo tahun lalu.

Penerbangan langsung AirAsia X Indonesia akan bertolak dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, menuju Narita International Airport, Tokyo, mulai tanggal 1 Mei 2018, dengan jadwal penerbangan 1 kali setiap hari. Rute ini akan dilayani dengan pesawat tipe Airbus A330-300 dengan kapasitas 377 kursi, termasuk 12 kursi Premium Flatbed peraih penghargaan terbaik dunia untuk kategori penerbangan berbiaya hemat.

AirAsia X Indonesia menawarkan harga promo Rp 1,19 juta untuk kursi ekonomi dan Rp 3,99 untuk premium flatbed yang tersedia untuk pemesanan melalui www.airasia.com mulai hari ini hingga 7 Februari 2018 untuk periode perjalanan antara 1 Mei hingga 27 Oktober 2018.

CEO Grup AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan mengatakan, peluncuran ini merupakan komitmen AirAsia dalam menyediakan konektivitas yang dapat dinikmati oleh siapa pun. "Kami harap rute ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi masyarakat dari kedua negara untuk saling berkunjung ke destinasi impiannya, tapi juga menegaskan peran penting maskapai berbiaya hemat dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, khususnya melalui sektor pariwisata," ujar Dendy dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Kamis (1/2).

CEO AirAsia X Indonesia, Captain Sulistyo Nugroho Hanung menyampaikan, rute penerbangan langstung Tokyo-Bali diterima dengan baik. "Rute ini kami buka untuk menyambut lebih banyak lagi turis Jepang untuk menjelajahi pesona Indonesia. Apalagi, angka kunjungan wisatawan Indonesia ke Jepang tumbuh hingga 30% dari tahun sebelumnya," kata dia.

Lewat AirAsiaGO, AirAsia juga memberikan paket promosi 6 hari 5 malam ke Tokyo termasuk hotel, tiket pesawat pulang pergi, dan pajak mulai Rp 6,50 juta dan diskon tambahan 12% untuk reservasi hotel dengan menggunakan kode kupon GOTOKYO yang bisa didapatkan melalui www.airasiago.co.id mulai hari ini hingga 11 Februari 2018 untuk periode perjalanan antara 1 Mei hingga 27 Oktober 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×