kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Transaksi Zalora naik 6 kali lipat di Singles' Day


Kamis, 16 November 2017 / 15:05 WIB
Transaksi Zalora naik 6 kali lipat di Singles' Day


Reporter: Tri Sulistiowati | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Zalora, destinasi fashion online terbesar di Asia memperoleh peningkatan transaksi sebanyak enam kali lipat di tanggal 11 November 2017 dibandingkan hari biasanya. Peningkatan transaksi ini terjadi dalam perayaan belanja Singles’ Day tahun ini yang berlangsung selama 4 hari di seluruh Indonesia, mulai dari 9 - 12 November 2017.

“Dalam Singles’ Day tahun ini, kami sudah menyiapkan banyak penawaran yang tidak boleh dilewatkan, seperti diskon hingga 70% untuk beragam brand ternama, baik yang internasional dan lokal," kata Anthony Fung selaku CEO Zalora Indonesia melalui rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (16/11).

Dia bilang, antusiasme masyarakat terhadap ajang ini terlihat dari peningkatan jumlah pelanggan baru sebanyak lebih dari 250% dibandingkan hari biasa.

"Kami yakin bahwa perkembangan e-commerce di Indonesia pun akan semakin pesat di tahun mendatang,” kata Anthony.

Tahun ini, terjadi peningkatan minat para pelanggan terhadap merek-merek internasional yang ditawarakan dalam platform e-commarce ini seperti, Mango, Cotton On, Levi’s, sepatu Keds dan Aldo, tas Anello hingga jam tangan Olivia Burton.

Selanjutnya, Zalora juga menghadirkan brand internasional yang hadir eksklusif di Indonesia lewat ZALORA saja seperti koleksi busana dan aksesori River Island dan Missguided, sepatu Public Desire hingga fashion Korea dari label Eyescream dan Tokichoi. Selama Singles’ Day 2017, ZALORA melihat adanya peningkatan penjualan untuk brand internasional ini sebanyak 280% jika dibandingkan dengan periode yang biasa.

“Persiapan untuk Singles’ Day tahun ini sangat matang karena kami ingin para pelanggan memiliki proses berbelanja yang menyenangkan, secara online dan offline," katanya. 

Anthony menambahkan, Zalora juga mendorong waktu proses untuk pemesanan yang cepat sehingga 95% order yang masuk dapat dikemas dan meninggalkan warehouse dalam waktu 24 jam.

Namun, musim diskon akhir tahun tak hanya berakhir di sini. Karena Zalora juga sudah mempersiapkan rangkaian penawaran menarik untuk branded items dengan potongan harga hingga 80% dalam rangka menyambut perayaan Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) pada bulan Desember mendatang.

Zalora menyediakan penawaran yang lebih menggiurkan lagi untuk produk-produk berkualitas tinggi di tanggal 12 hingga 15 Desember 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×