: WIB    —   
indikator  I  

Ultah, PP Properti groundbreaking sejumlah proyek

Ultah, PP Properti groundbreaking sejumlah proyek

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO) secara serentak akan melakukan groundbreaking untuk lima apartemen dan dua hotel yang tersebar di Bekasi, Bandung, Malang, Surabaya dan Lombok di penutup tahun 2017.

Pelaksanaan groundbreaking di bulan Desember ini dilaksanakan berbarengan dengan perayaan HUT PPRO yang ke-4 dengan mengusung tema “7 Wonders”. Oleh karenanya, peletakan batu pertama ketujuh tower tersebut diharapkan kian mendongkrak kinerja perusahaan tahun ini.

Taufik Hidayat, Direktur Utama PPRO mengatakan, di Bekasi, PPRO melakukan groundbreaking 2 tower di kawasan superblock Grand Kamala Lagoon (GKL) yaitu Tower Victoria yang telah terjual 70% dari total 1.137 unit dan Tower Isabella berupa tower konsep Rusunami yang telah terjual 100% dari 600 unit.

Selanjutnya, akan di groundbreaking apartemen The Louvin Jatinangor. Ini merupakan tower pertama proyek apartemen mahasiswa di Jatinangor, Bandung yang akan dikembangkan PPRO di atas lahan 1,2 Ha.

The Louvin terdiri dari 706 unit dan pembangunannya direncanakan rampung tahun 2020. “Apartemen ini ditujukan untuk mahasiswa-mahasiswa yang ada di kawasan Jatinangor berkonsep bebas Narkoba”, jelas Taufik dalam siaran pers, Rabu (6/12).

Apartemen keempat adalah tower pertama proyek Begawan di Malang. Taufik bilang, ini adalah konsep premium student apartment dan apartemen bebas penggunaan narkoba pertama di Malang.

Tower 1 Bengawan itu terdiri dari 948 unit dan sudah terjual sekitar 90% dari total unit. Masa pembangunan dari apartemen Begawan diperkirakan akan selesai pada tahun 2019.

Apartemen kelima yang akan groundbreaking adalah Grand Shamaya di Surabaya.Apartemen yang didirikan di kawasan segitiga emas dan di atas lahan seluas 1.6 Ha ini rencana akan dibangun 5 tower. Proyek ini merupakan apartemen dengan target pasar kelas atas.

Tower Aubrey yang akan di groundbreaking ini telah terjual di atas 70% dari total 409 unit dan rencana tower ini akan selesai dibangun di tahun 2021.  Sementara hotel yang pembangunannya akan dimulai itu adalah Palm Park Hotel di Surabaya dengan standar bintang 3 dan Prime Park Hotel & Convention di Lombok dengan konsep bintang 4.

 

 


Reporter Dina Mirayanti Hutauruk
Editor Rizki Caturini

INDUSTRI PROPERTI

Feedback   ↑ x