kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45929,35   1,71   0.18%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

XL gandeng Luna luncurkan smartphone Xtream Ultima


Senin, 13 Agustus 2018 / 14:39 WIB
XL gandeng Luna luncurkan smartphone Xtream Ultima
ILUSTRASI. XL Axiata EXCL


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) kembali meluncurkan rangkaian smartphone berkualitas 4G terbaru XTREAM Ultima. Produk baru ini menawarkan sejumlah keunggulan yang baru pertama kali diperkenalkan di Indonesia.

Seiring dengan terus meningkatnya minat masyarakat terhadap layanan data khususnya streaming video membuat kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau juga tumbuh.

Allan Bonke, Direktur Komersial XL Axiata, mengatakan respon pelanggan terhadap Xtream, sebagai satu-satunya smartphone yang didukung oleh YouTube begitu tinggi. 

"Sekarang kami menghadirkan rangkaian smartphone baru XTREAM Ultima yang ditargetkan bagi mereka yang ingin memaksimalkan potensi dengan dukungan teknologi tinggi. " ujarnya dalam siaran pers, Senin (13/8)

Dalam meluncurkan smartphone XTREAM Ultima ini, XL bekerjasama kembali secara khusus dengan YouTube dan menggandeng LUNA untuk menghasilkan produk unggulan berupa smartphone XTREAM Ultima.

Fibriyani Elastria, Head of Consumer Marketing, Google Indonesia mengatakan pihaknya menghargai kemitraan pertama kami ini di Indonesia dengan XL untuk menghadirkan smartphone Xtream Ultima agar bermanfaat bagi pelanggan.

"Mereka dapat menikmati pengalaman YouTube dengan optimal dan tidak terbatas selama 24 jam dan memungkinkan mereka untuk dapat menikmati konten-konten terbaik yang bisa meningkatkan kehidupan mereka," tambahnya.

Suryadi Willim, Head of Marketing Communication, LUNA Indonesia menambahkan, melalui kerjasama ini LUNA dapat memberikan benefit tambahan kepada konsumennya dengan menghadirkan smartphone dengan spesifikasi tinggi lengkap dengan berbagai fitur canggih dan mengadopsi teknologi terkini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×