kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

FiberStar berencana melakukan ekspansi bisnis pada tahun 2021


Senin, 23 November 2020 / 18:03 WIB
FiberStar berencana melakukan ekspansi bisnis pada tahun 2021


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Mega Akses Persada (FiberStar) telah memasuki ulang tahun yang ke-7 tahun 2020. Ini  merupakan perjalanan yang cukup panjang dan patut mendapatkan apresiasi. Dengan demikian, pada 2021 FiberStar berkomitmen akan melakukan ekspansi bisnis.

Walaupun di tengah keterbatasan situasi pandemi saat ini, FiberStar tetap fokus untuk menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan, salah satunya dengan senantiasa memperluas cakupan jaringan, upgrade sistem pelayanan pelanggan hingga merekrut talenta secara terfokus di berbagai level.

President Director, FiberStar, Sugiharto Darmakusum, mengatakan, pada 2020 ini, mulai dari awal tahun hingga bulan September 2020, pihaknya telah memperluas jangkauan jaringan lebih dari 30 Kota atau Kabupaten baru. 

Selain itu, FiberStar juga telah menambahkan jangkauan serat optik lebih dari 4.300 km dan home passed lebih dari 141.000. 

Baca Juga: Strategi FiberStar tetap berinovasi di tengah pandemi Covid-19

Pada tahun 2021 FiberStar berkomitmen untuk terus ekspansi.  Pihaknya telah membuat bisnis plan yang baru dan Kami rasa dengan rencana bisnis ini membuat achievement kita akan lebih baik lagi. 

"Sampai saat ini, FiberStar tidak melakukan pemotongan gaji maupun PHK kepada seluruh karyawan dan bahkan kami terus membuka lapangan pekerjaan baru bagi talenta-telanta terbaik demi terus mengembangkan SDM kita sehingga FiberStar dapat terus mengkoneksikan seluruh Indonesia dan mendorong digitalisasi di Indonesia”, ujar Sugiharto, seperti dikutip dari siaran pers, Senin (23/11).

Perayaan ulang tahun kali ini, dilakukan dengan beberapa kegiatan employee relations seperti membagikan health pack safety kit kepada seluruh karyawan FiberStar di kantor pusat maupun di daerah dan mengadakan kompetisi video spesial ulang tahun perusahaan.

Dalam kesempatan tersebut, President Director FiberStar juga mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan seluruh karyawan FiberStar yang telah berkontribusi sangat baik dalam memajukan perusahaan. Selain itu, beliau juga berterima kasih kepada para mitra PT. Mega Akses Persada (FiberStar) atas dukungan hingga saat ini.  

Selanjutnya: FiberStar meraih penghargaan Asia's Best Employer Brand 2019

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×