kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

FiberStar meraih penghargaan Asia's Best Employer Brand 2019


Rabu, 21 Agustus 2019 / 11:31 WIB
FiberStar meraih penghargaan Asia's Best Employer Brand 2019
FiberStar meraih penghargaan Asias Best Employer Brand 2019


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Setelah dinobatkan menjadi first runner-up for “Best Broadband Carrier” di Telecom Asia Awards 2019 pada Mei lalu, FiberStar meraih prestasi internasional lainnya sebagai Asia’s Best Employer Brand 2019 dalam bidang pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM).

Ajang penghargaan di Singapura ini dihadiri oleh 100 perusahaan multinasional Asia seperti FWD Insurance, IBM Singapore, ValueLabs LLP, Maybank Malaysia, CIMB Bank Philippines, Unilever Cambodia, Suntec  Singapore, United Development Company Qatar, Nutrifood, Perusahaan Gas Negara, BPJS Ketenagakerjaan, dan lainnya.

Baca Juga: FiberStar & Huawei tandatangani MoU demi optimalkan ekonomi digital

“Keberhasilan suatu perusahaan tentunya tidak lepas dari hasil kerja keras karyawan dan orang-orang di dalamnya, untuk itu diperlukan manajemen SDM yang efektif dan dapat mengakomodasi baik kebutuhan karyawan maupun perusahaan” ucap Rossi Aprianti, Corporate Communication Manager FiberStar, dalam siaran pers, Rabu (21/8).

FiberStar merupakan salah satu perusahaan nasional penyedia infrastruktur fiber optik senantiasa mengupayakan inovasi digital untuk menciptakan employee journey yang menyenangkan serta memudahkan proses kerja karyawan.

Aplikasi sistem maupun tools digital dalam pengelolaan SDM ini dikemas dalam Employee Management System (EMS) dimana sistem ini meliputi E-Recruitment, E-Profile, E-Attendance, E-Self Service dan E-KPI.
 Baca Juga: Indoritel Makmur Internasional Menimbang Investasi Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×