kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.871.000   -23.000   -1,21%
  • USD/IDR 16.420   -15,00   -0,09%
  • IDX 7.095   -46,49   -0,65%
  • KOMPAS100 1.030   -10,30   -0,99%
  • LQ45 803   -9,10   -1,12%
  • ISSI 223   -2,38   -1,06%
  • IDX30 419   -4,71   -1,11%
  • IDXHIDIV20 502   -8,79   -1,72%
  • IDX80 116   -1,49   -1,27%
  • IDXV30 119   -2,82   -2,32%
  • IDXQ30 138   -1,77   -1,27%

2.000-an konsumen tertarik Datsun!


Kamis, 26 September 2013 / 22:40 WIB
2.000-an konsumen tertarik Datsun!
ILUSTRASI. Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi mengatakan, harga minyak goreng kemasan sederhana dan premiun masih sesuai harga keekonomian.


Reporter: Hendra Gunawan | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Setelah melangsungkan World Premiere di Indonesia beberapa waktu lalu, Datsun dengan dua produknya, Go dan Go+ yang masih prototipe benar-benar mengundang perhatian di IIMS 2013. Meski Datsun Indonesia menyatakan tidak melakukan penjualan, tetapi orang yang tertarik dan memberikan data sangat besar.

Menurut Indriani Hadiwidjaja, GM Datsun Bussiness Unit Datsun Indonesia, sejak pembukaan IIMS hingga hari ini, Kamis, (26/9), lebih dari 2.000 orang bersedia memberikan data pribadi, menyatakan tertarik dengan Datsun. ”Produksi hingga penjualan di 2014, jadi kami hanya mengumpulkan ketertarikan dan tidak mengambil pemesanan,” ujarnya.

Ditambahkan, sebagian besar yang menyatakan tertarik lebih berminat kepada Datsun Go+, MPV bawah yang bakal dibanderol tak lebih dari Rp 100 juta. Mereka mengaku terkejut dengan harga yang begitu rendah sementara MPV lain sekelas jauh di atasnya.

”Ada juga yang antusias karena unsur memorabilia. Banyak yang bilang merek Datsun sudah dipakai para orang tua mereka, terkenal dengan kekuatan dan sebagainya. Tapi jika ingin lebih detail, sekarang sudah bisa akses www.datsun.co.id,” tutup Indri. (Donny Apriliananda/KompasOtomotif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×