kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

35 brand ini raih penghargaan produk inovatif


Jumat, 24 November 2017 / 14:00 WIB
35 brand ini raih penghargaan produk inovatif


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Tras N Co Reserach memberikan penghargaan terhadap 18 merek yang memiliki inovasi dan kreativitas dalam ajang "Pertama di Indonesia". Pemberian apresiasi tersebut dilakukan pada Kamis (23/11).

Penghargaan "Pertama di Indonesia" tahun 2017 ini merupakan tahun ketiga dilakukan Trans N Co. Ini bertujuan untuk mendorong merek dagang untuk terus tumbuh dan berkembang menopang perekonomian Indonesia. Brand yang mendapat penghargaan adalah mereka yang melakukan inovasi pertama yang belum pernah ada sebelumnya.

Chairman Tras n Co, Tri Raharjo mengatakan, inovasi untuk menjadi yang terdepan dan pertama di Indonesia layak diapresiasi sehingga mendorong pelaku industri untuk terus semangat dalam menciptakan inovasi-inovasi baru.

“Merek-merek yang mendapat penghargaan ini adalah mereka yang memiliki basis pasar besar, konsisten dengan inovasi, dan selalu menjunjung tinggi semangat riset dan pengembangan secara konsisten,” kata Tri dalam siaran pers, Jumat (24/11).

Adapun merek yang mendapatkan penghargaan antara lain Laundry Klin, TV Bursa Efek Indonesia, J&T Express, Super Spring, Herbapain, Shell Helix, Yoforia, Diva Beauty Drink, Accelera, Rucika Wavin, Mustika Ratu, Fiesta White tea, Liang Cha, Mintz Zing, Telkomsel Veronika, WOW! Creative Conversation, WaKuliner.com, RISTYA STEFANIE Make Up & Wedding Design.

Tras juga menggelar Rising Business Award 2017 yaitu penghargaan untuk merek-merek franchise, kemitraan dan lisensi yang sukses membukukan pertumbuhan jaringan outlet selama 2017 dan mampu membangun brand awareness.

Terdapat 17 merek yang mendapatkan penghargaan ini setelah melaui penilaian dengan tiga pendekatan yakni Establishment Aspect, Digital Brand Awareness Aspect dan Business Expansion Aspect.

Adapun merek-merek Franchise, Lisensi dan Kemitraan peraih Penghargaan Rising Business Award 2017 adalah What’s Up Café, Daily Fresh Water, Ixobox, John Fresh, Green Nitrogen, Cam Caw, Ethica, Crispyku Fried Chicken, Tokio Street, O’Chicken, Herbal Chicken, D’Cendol, Ayam Gepuk Pak Gembus , Procil Bubur Organik, Kedai Kopi Kapal Api, RFC, Warung Tekko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×