kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ace Hardware (ACES) Tambah Dua Gerai Baru pada Awal Tahun 2022


Jumat, 28 Januari 2022 / 15:23 WIB
Ace Hardware (ACES) Tambah Dua Gerai Baru pada Awal Tahun 2022
ILUSTRASI. Mengawali bulan Desember, PT ACE Hardware Indonesia, Tbk (ACE) sebagai pusat perlengkapan rumah dan gaya hidup terlengkap menghadirkan program dengan tema ?Lengkapi Kehangatan Momen Kebersamaan? yang berlangsung hingga 4 Januari 2022.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mengawali tahun 2022 PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) kembali berekspansi dengan membuka dua gerai baru. Di antaranya adalah ACE Xpress Margorejo di jalan Margorejo Raya, Surabaya dan ACE Buah Batu di jalan Buah Batu, Bandung pada tanggal 27 Januari 2022.

Dengan demikian, di awal tahun 2022 ACES sudah memiliki 218 outlet di seluruh Indonesia.

Yoelius Saputra, General Manager Marketing Ace Hardware Indonesia menyampaikan, pembukaan kedua toko ACE di awal tahun 2022 ini merupakan bukti bahwa ACES selalu berusaha untuk semakin dekat dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam memenuhi segala kebutuhan perlengkapan rumah tangga, gaya hidup, dan juga hobi.

"Meskipun saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, dengan pembukaan dua toko tersebut maka pelanggan semakin mudah dan dekat untuk memenuhi kebutuhannya yang didukung oleh pelayanan terbaik dari ACE," ujar dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Jumat (28/1).

Baca Juga: Berkah Beton Sadaya (BEBS) Cetak Kenaikan Laba 430% pada 2021

Khusus pembukaan toko tersebut, ACES menghadirkan program khusus kepada pelanggan hingga 6 Februari 2022 yaitu hemat hingga 50% untuk produk-produk pilihan dan cashback hingga Rp 100.000, serta hadiah langsung dengan minimum pembelanjaan tertentu. Pelanggan juga dapat menikmati kemudahan dalam pembayaran dengan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit BCA, Mandiri, BRI, CIMB Niaga, dan BNI.

Pembukaan kedua gerai tersebut juga bertepatan dengan perayaan Hari Raya Imlek, ACES juga mengadakan program Festive Lunar hingga 6 Februari 2022.

Program-program tersebut menyajikan harga hemat hingga 50%, beli 1 gratis 1, dan belanja lebih hemat dengan potongan langsung 10% hingga Rp 188.000 dengan belanja di aplikasi MISS ACE atau ACE Online. Program ini juga dapat dinikmati oleh pelanggan saat berbelanja.

ACES juga memberikan kemudahan berbelanja secara digital melalui ACE Online (www.acehardware.co.id) dan juga melalui aplikasi MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution).

Baca Juga: Usai Dapat Dana Segar, Wahana Interfood (COCO) Genjot Penetrasi Pasar Global

Pelanggan dapat merasakan pengalaman belanja secara digital baik saat berbelanja langsung di toko atau juga di rumah dengan aplikasi MISS ACE. Alhasil, belanja di toko dapat dilakukan dengan mudah, bebas antre, dan cepat karena proses pembayaran juga dapat dilakukan langsung di MISS ACE.

Untuk memberikan pelayanan terbaik dan kepuasan pelanggan, ACES juga memberikan berbagai fasilitas di antaranya gratis pengiriman, garansi produk, fasilitas penukaran atau pengembalian produk, hingga instalasi gratis untuk produk-produk tertentu. Dengan demikian, ACES sebagai “The Helpful Place” dapat dirasakan oleh pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×