kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.310.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

ACE Hardware Optimistis Alami Kenaikan Omzet


Jumat, 21 Juli 2023 / 07:12 WIB
ACE Hardware Optimistis Alami Kenaikan Omzet
ILUSTRASI. ACE Living World Alam Sutera menjadi toko perdana di wilayah Jabodetabek yang mengusung konsek terbaru melalui Inspirative Corner, Personal Shopper, dan Seamless omni-channel experience.


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Jane Aprilyani

KONTAN.CO.ID - Memberi pengalaman berbelanja berbeda bagi pengunjung, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) hadirkan konsep toko baru di ACE Living World Alam Sutera.

Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACE mengungkapkan   ACE berusaha memberikan pengalaman berbelanja yang lebih praktis, sehingga pelanggan bisa mendapatkan pengalaman berbelanja   dengan lebih mudah.

“ACE Living World Alam Sutera ‘Menyambutmu dengan Konsep Baru’ yang memberikan banyak manfaat bagi pelanggan. Melalui Inspirative Corner, Personal Shopper, dan Seamless omni-channel experience, kami berharap dapat semakin memberikan pengalaman berbelanja yang compact dan menyenangkan,” ujar Rinekso di media briefing & store tour ACE, Tangerang, Kamis (20/7).

Untuk menghadirkan konsep baru dan merenovasi gerai di ACE Living World, Rinekso tidak secara detail menyebutkan berapa investasinya. “Kurang lebih ratusan juta,” ucap Rinekso.

Baca Juga: Kinerja Emiten Ritel Diproyeksi Cerah, Simak Saham Rekomendasi Analis

Dia menambahkan dengan konsep baru, gerai ACE Living World yang menyediakan 24.000 artikel produk ini diharapkan dapat menarik pengunjung yang datang untuk berbelanja.

Tak hanya di Living World, Rinekso bilang secara bertahap ACE Hardware Indonesia akan menghadirkan 10 toko dengan konsep baru tahun ini.

“Seperti di Mall Gandaria City, Artha Gading, Kota Kasablanka, dan lainnya sembari melihat mana yang selektif,” tambahnya.

Konsep baru yang disiapkan selama satu sampai dua bulan ini juga diharapkan Rinekso dapat mengerek omzet toko-toko ACE. Untuk di Living World sendiri, ditargetkan omzet yang diraih dengan kehadiran konsep baru sekitar Rp 700 juta per hari.

Apalagi setelah pandemi Covid19 dinyatakan selesai dan trafik kunjung ke pusat perbelanjaan perlahan naik, Rinekso optimistis omset yang diraih ACE Hardware Indonesia secara keseluruhan dapat meningkat. “Omset pasti akan lebih baik tahun ini,” tandas Rinekso.

Baca Juga: Usung Konsep Baru, Begini Penampakan Ace Hardware Alam Sutera

Dalam  pembukaan ACE Living World Alam Sutera dengan konsep  baru, pengunjung  dapat menikmati berbagai promo  hingga tanggal 6 Agustus, seperti belanja hemat hingga 70%, serta hadiah gratis tas belanja untuk pembelanjaan nominal tertentu. ACE juga memberikan mini toolbox dan bonus poin untuk pendaftaran member ACE Rewards.

Baca Juga: Penjualan Emiten Ritel Diproyeksi Tumbuh, Berikut Rekomendasi Sahamnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×