kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,43   -20,30   -2.19%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Acset Indonusa (ACST) Optimistis Raih Kinerja Positif pada Tahun Ini


Senin, 15 Januari 2024 / 14:16 WIB
Acset Indonusa (ACST) Optimistis Raih Kinerja Positif pada Tahun Ini
ILUSTRASI. Pada kuartal ketiga tahun 2020, PT Acset Indonusa Tbk (ACSET) tunjukkan perbaikan berkelanjutan dalam sejumlah indikator keuangan Perseroan. ACSET membukukan penurunan pendapatan bersih sebesar 68,7% dari Rp3,07triliun menjadi Rp960,73miliar dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten konstruksi Grup Astra, PT Acset Indonusa Tbk (ACST) optimistis meraih kinerja positif di tahun ini.

Corporate Secretary & Investor Relations Acset Indonusa, Kadek Ratih Paramita Absari mengatakan, Acset Indonusa sebagai perseroan akan terus melakukan kinerja terbaik dan ACSET tetap optimistis serta waspada terhadap tantangan yang akan terjadi di masa yang akan datang.

Acset Indonusa tidak menjabarkan target bisnis seperti kontrak baru dan pendapatannya di tahun ini. Ratih menuturkan, ACSET masih akan tetap fokus mencari peluang pada tiga lini bisnis utamanya, yakni fondasi, struktur dan infrastruktur.

Baca Juga: Acset Indonusa (ACST) Terus Berupaya Memperbaiki Kinerja Keuangan

"Kami juga selalu memperkaya keahlian yang kami miliki dalam ketiga bidang usaha tersebut dengan terus melakukan diversifikasi aktif," kata Ratih kepada Kontan.co.id, Sabtu (13/1).

"Kami optimis bahwa pada tahun 2024 ini akan menjadi tahun yang lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya," tambahnya.

 

Ia menambahkan, untuk peningkatan kinerja di tahun ini Acset Indonusa akan terus meningkatkan coverage pada bisnis pekerjaan sipil dan konstruksi untuk segmen infrastructure, building dan foundation

Acset Indonusa akan tetap aktif untuk mencari peluang baru yang sesuai dengan lini bisnis Acset Indonusa.

Baca Juga: Acset Indonusa (ACST) Terus Berusaha Memperbaiki Kinerja Keuangan

Hingga September 2023,  Acset Indonusa berhasil meraup kontrak baru sebesar Rp 2,4 triliun. Salah satu kontrak barunya yaitu pekerjaan infrastruktur yakni Tol Jakarta Cikampek Selatan. 

ACST secara hati-hati memilih proyek dengan mengupayakan peningkatan kompetensi, memberikan nilai tambah bagi para pemangku kepentingan, dan klien atau mitra yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×