kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ada Covid-19, Astra Daihatsu Motor (ADM) salurkan bantuan ke masyarakat Karawang


Selasa, 19 Mei 2020 / 12:26 WIB
Ada Covid-19, Astra Daihatsu Motor (ADM) salurkan bantuan ke masyarakat Karawang
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyalurkan bantuan sosial untuk meringankan beban masyarakat Karawang. Bantuan diterima oleh Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana di Halaman Makodim 0604, Karawang, Jumat (15/5).


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyalurkan bantuan sosial untuk meringankan beban masyarakat Karawang. Bantuan yang diberikan diterima langsung oleh Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, Jumat (15/5).

Bantuan yang diberikan terdiri atas 50 wastafel portable yang diberikan kepada Satgas Covid Karawang serta 3 Desa di area Karawang, yaitu Desa Margakarya, Desa Sukaluyu, dan Desa Kutanegara. Selain itu ADM juga memberikan 2 ton beras untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat setempat.

“Untuk menghadapi pandemi Covid-19, semua perlu bekerjasama. Kami berharap proses distribusi bantuan ini bisa tepat sasaran dan bermanfaat, serta memberikan kontribusi positif," ungkap Kepala Divisi General Affair ADM Haryanto Nurya Hadiwijaya dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id pada Selasa (19/5).

Baca Juga: Daihatsu: Penjualan mobil retail sales pada Mei 2020 akan turun lebih 40%

Bantuan yang diberikan sejatinya merupakan kelanjutan dari penyaluran bantuan sosial yang telah dilakukan. Sebelumnya, agen pemegang merek (APM) mobil Daihatsu ini juga telah memberikan donasi bantuan berupa 900 paket sembako berisi 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, biskuit, dan kecap bagi warga Karawang pada 21 April 2020 lalu.

Sedikit informasi, kabupaten yang menjadi salah satu tempat pabrik Daihatsu beroperasi tersebut merupakan bagian  dari provinsi dengan kuantitas warga terdampak Covid-19 tertinggi ketiga di Indonesia.

Aksi pemberian bantuan yang dilakukan oleh ADM mendapatkan sambutan yang positif dari  Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.

"Terima kasih atas partisipasi Astra Daihatsu yang telah menyerahkan bantuan. Ini sudah yang kesekian kalinya Gugus Tugas menerima bantuan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat pada mereka yang membutuhkan," kata Cellica.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×