kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45992,69   1,09   0.11%
  • EMAS1.132.000 -0,26%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ada Diskon Pembelian Properti Tera Damai, Besutan Damai Putra Group


Rabu, 29 November 2023 / 19:33 WIB
Ada Diskon Pembelian Properti Tera Damai, Besutan Damai Putra Group
ILUSTRASI. Tera Damai adalah kawasan Damai Putra Group di Harapan Indah Bekasi


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID -  Damai Putra Group terus berekspansi guna menghadirkan hunian yang yang bisa menciptakan ruang kehidupan untuk tumbuh dan berkembang bagi keluarga Indonesia. Salah satu fokusnya adalah menawarkan produk di kawasan Tera Damai, Harapan Indah, Bekasi.

Damai Putra Group merupakan perusahaan properti di Indonesia yang sudah berdiri selama 42 tahun dengan proyek di sekitar Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Salah satu proyek terbesar besutan Damai Putra Group adalah Kota Harapan Indah, seluas 2200 Ha di Bekasi, jawa Barat. Proyek lain di Jabodetabek adalah The Royal Residence, Green Ara, de’ Residence, Segara City, Harapan Mulya, Tera Damai dan Catha Rempoa.

Baca Juga: Damai Putra Group Tetap Ekspansif Menjelang Tahun Politik

Sedangkan di Yogyakarta, Damai Putra Group meluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills, di Sidoarjo, perumahan yang dibangun adalah Delta Sari Indah, Delta Sari Baru, Grand Delta Sari dan Graha Tirta.

Menjelang akhir 2023 ini, manajemen mengklaim akan terus menghadirkan produk baru, seperti  peresmian Masjid As-salaam di Kawsan Tera Damai, Bekasi. Monique Hardjoko, GM Corporeate Maketing Communication Damai Putra Group mengatakan Masjid As-Salaam ini dapat menjadi ruang ibadah yang hangat dan menyenangkan bagi warga Kawasan Tera Damai dan sekitarnya. 

Selain itu, Damai Putra Group juga memberi penawaran menarik untuk pembelian produk di Kawasan Tera Damai khususnya Elora dan Danisha. 

"Pada open house kali ini, kami memberikan promo spesial setiap pembelian Elora dan Danisha dengan cicilan mulai Rp 3 jutaan," kata Hadi Putera, GM Sales Damai Putra Group darlam siaran resmi yang diterima KONTAN.

Sebagai informasi, tahun 2023 ini, Damai Putra Group menargetkan perolehan marketing sales Rp 1,49 triliun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×