kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45921,46   1,15   0.12%
  • EMAS1.343.000 -0,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Injak Usia 42 Tahun, Damai Putra Group Optimis Lanjutkan Pertumbuhan Bisnis


Rabu, 31 Mei 2023 / 23:42 WIB
 Injak Usia 42 Tahun, Damai Putra Group Optimis Lanjutkan Pertumbuhan Bisnis
ILUSTRASI. Damai Putra Group Luncurkan?ruko komersial Lavanya Lifestyle Hub di Kota Harapan Indah Bekasi


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Damai Putra Group meyakini pasar properti akan semakin bergairah tahun ini seiring dengan pemulihan ekonomi nasional, termasuk pasar properti komersial. Oleh karena itu, pengembang ini optimis penjualan tahun ini akan meningkat. 

Optimisme tersebut didukung dengan realisasi penjualan produk-produk Damai Putra Group di awal tahun ini. Produk terbaru yang diluncurkan pada Mei ini, yakni ruko komersial Lavanya Lifestyle Hub di Kota Harapan Indah Bekasi sukses terjual semua atau atau sold out pada hari peluncuran. 

General Manager Sales Damai Putra Group Hadi Putra mengatakan ruko 3 lantai berkonsep modern shophouse alfresco dining ini merupakan area komersial dan bisnis dengan berbagai aktivitas dan gaya hidup seperti café, restoran, edukasi, kesehatan maupun hiburan.

“Di hari peluncurannya Lavanya Lifestyle Hub langsung sold out 100%. Ruko ini terbukti menjadi produk yang banyak diminati para investor maupun pengusaha,” kata dia dalam keterangan resminya, Rabu (31/5).

Tahun ini, Damai Putra Group membidik marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 1,49 triliun. Itu meningkat dari tahun lalu dimana perseroan hanya mengantongi marketing sales 85% dari target yang ditetapkan sebesar Rp 1,45 triliun. 
 
Damai Putra Group merencanakan akan merilis sejumlah produk baru tahun ini. Selain ruko, akan dihadirkan juga rumah tapak hingga apartemen. 

Damai Putra Group merupakan pengembang Kota Harapan Indah di Bekasi.  Selain itu, ada sejumlah proyek lain di Jabodetabek yang dikembangkan perusahaan, diantaranya The Royal Residence, Green Ara, de’ Residence, Segara City, Harapan Mulya, Tera Damai, dan Catha Rempoa. 

Di luar Jabodetabek, Damai Putra Group mengembangkan Casa Grande, Vasana, dan Green Hills di Yogyakarta. Lalu di Sidoarjo, perusahaan properti ini mengembangkan Delta Sari Indah, Delta Sari Baru, Grand Delta Sari dan Graha Tirta.   

Pada bulan Mei tahun ini, Damai Putra Group genap berusia 42 tahun. Damai Putra Group terus berkembang dan berinovasi dalam memenuhi kebutuhan hunian keluarga Indonesia. Sejalan dengan visi untuk menjadi perusahaan properti di Indonesia yang memiliki kualitas, layanan dan desain prima, Damai Putra Group percaya bahwa dukungan dan masukan membangun dari konsumen setia menjadi kunci penting.

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42, Damai Putra Group memberikan apresiasi kepada konsumen setia yang selalu mendukung dan memberikan kepercayaan penuh dengan memilih banyak hunian dan investasi melalui program bertajuk Customer Appreciation Day 2023 pada 28 Mei lalu. 

Selain terus mendorong penjualan, Damai Putra Group juga menjalankan program tanggung jawab sosial perusahaan. Salah satunya dengan mendukung pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM)  yang berada di kawasan Kota Harapan Indah. 

Dukungan diberikan dengan menyediakan arena sebagai sentra kuliner pedagangan kaki lima. "Program ini diharapkan mampu membawa manfaat bagi mitra Kota Harapan Indah seperti pertumbuhan ekonomi lokal, peningkatan pendapatan pedagang, peningkatan aksesibilitas dan kemudahan bagi konsumen," pungkas Hadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×