kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45917,87   -1,64   -0.18%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Genjot Penjualan, Damai Putra Group Rilis Rumah Dua Lantai di Alindra Harapan Indah


Sabtu, 23 September 2023 / 15:08 WIB
 Genjot Penjualan, Damai Putra Group Rilis Rumah Dua Lantai di Alindra Harapan Indah
ILUSTRASI. Klaster terbaru di perumahan Kota Harapan Indah yang dikembangkan Damai Putra Group di Bekasi.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Damai Putra Group masih terus memacu penjualan dengan beragam inovasi guna mencapai target marketing sales atau penjualan pemasaran Rp  1.49 triliun tahun ini. Pengembang ini melihat prospek pasar properti tahun ini tetap bergairah. 

Pada paruh kedua ini, Damai Putra Group menyiapkan peluncuran produk baru yakni rumah dua lantai yang dinamai Lesha di kawasan Alindra Harapan Indah. Lesha dihadirkan di Klaster Adara dengan dua tipe pilihan rumah, tipe 69/108 dan tipe 78/variable.

Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group mengatakan, produk Lesha dihadirkan di kawasan yang dilengkapi dengan fasilitas community hall, family garden, children playground, dan basketball court.

Sebagai rangkaian dari peluncuran produk anyar itu, pengembang ini menggelar open house pada 24 September. "Rangkaian acara open house diantaranya seremoni pembukaan show unit Lesha, vaksin gratis untuk hewan peliharaan dan pertandingan basket anak," kata dia dalam keterangan resminya, Sabtu (23/9).

Baca Juga: Ini Skema KPR BTN untuk Anak Muda Usia Mulai 21 Tahun

Pada saat peluncuran perdana, kata Monique, pihaknya akan menawarkan harga spesial dengan cicilan mulai dari Rp 6 jutaan dan hadiah langsung bagi para calon konsumen. 

Di saat yang bersamaan, pengembang ini juga menawarkan uang muka ringan, bebas BPHTB, dan hadiah langsung jutaa rupiah untuk transaksi pembelian produk lain Damai Putra Group baik rumah, ruko, apartemen, maupun kavling. 

Damai Putra Group juga rutin mengadakan open house di Catha Rempoa Junction dan memberikan banyak penawaran istimewa untuk pembelian unit rumah  di proyek tersebut. 

Di samping terus meluncurkan produk-produk baru, Damai Putra Group juga aktif menjalankan program tanggung jawab sosial perusahaan. Terbaru, pengembang ini melakukan kegiatan pengelolaan sampah lingkungan dengan memberdayakan kader Posyandu Kelurahan Cempaka Putih. "Kegiatan dilakukan di dekat proyek Catha Rempoa Exclusive Townhouse yang dibangun di atas lahan seluas 2,85 Hektare (ha)," kata Monique.

Kegiatan Damai Putra Peduli itu dijalankan berkolaborasi dengan Kelurahan Cempaka Putih. Program CSR yang diberikan kepada 50 orang Kader Posyandu berupa edukasi pembuatan sabun dari minyak jelantah yang merupakan sampah rumah tangga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×