kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.482.000   11.000   0,75%
  • USD/IDR 15.490   -65,00   -0,42%
  • IDX 7.496   -47,74   -0,63%
  • KOMPAS100 1.161   -10,37   -0,89%
  • LQ45 930   -7,66   -0,82%
  • ISSI 225   -1,75   -0,77%
  • IDX30 479   -4,07   -0,84%
  • IDXHIDIV20 576   -4,59   -0,79%
  • IDX80 132   -1,10   -0,82%
  • IDXV30 142   -0,97   -0,68%
  • IDXQ30 160   -1,14   -0,70%

Adhi Cakra Utama Mulia perkuat penjualan produk Aquaproof secara offline dan online


Senin, 13 Desember 2021 / 14:12 WIB
Adhi Cakra Utama Mulia perkuat penjualan produk Aquaproof secara offline dan online
ILUSTRASI. Penjualan Aquaproof semakin luas dengan adanya official store di marketplace seperti Tokopedia, Shopee dan Lazada.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adhi Cakra Utama Mulia memperkuat penjualan produk solusi atap beton Aquaproof. General Manager Commerce Adhi Cakra Utama Mulia, Antony Kostka, menyampaikan bahwa rangkaian produk BetonMix, Super Cement, Aquaproof Pro dan Aquaproof Polyester Mesh sudah tersedia di modern outlet khusus bangunan dan berbagai toko bangunan di seluruh Indonesia.

Tak hanya di outlet, saluran penjualan produk solusi atap beton Aquaproof juga semakin luas dengan adanya official store di marketplace seperti Tokopedia, Shopee dan Lazada. Saluran pemasaran ini juga dilengkapi layanan konsultasi gratis terkait masalah bangunan atau produk.

"Aquaproof selain menyediakan solusi untuk berbagai permasalahan bangunan, kini juga semakin mendekatkan diri dengan konsumen melalui official store di marketplace, sehingga konsumen bisa lebih mudah berbelanja," ujar Antony dalam siaran pers, Senin (13/12).

Baca Juga: Jaga rumah tidak bocor di tengah musim hujan, berikut tipsnya

Didirikan tahun 1985, Adhi Cakra Utama Mulia merupakan perusahaan lokal yang mendistribusikan berbagai produk pelapis anti bocor (waterproofing coating) dan produk kimiawi lainnya terkait bangunan. Kondisi Indonesia yang merupakan salah satu negara dengan curah hujan tertinggi di dunia menjadi potensial bagi produk pelapis anti bocor.

Antony juga berbagi informasi mengenai solusi mengatasi dak beton bocor di tengah musim pengujan. Seperti diketahui, dak beton biasanya difungsikan sebagai pembatas antar lantai pada bangunan bertingkat, juga dapat difungsikan sebagai atap atau yang lebih dikenal dengan sebutan atap dak beton.

Adapun, setidaknya ada empat faktor yang menyebabkan kebocoran pada dak beton. Pertama, hasil coran yang tidak memenuhi standar. Kedua, permukaan beton yang tidak halus. Ketiga, penggunaan waterproofing yang tidak tepat. Lalu faktor keempat adalah pengecoran beton yang tidak sempurna.

"Ada kalanya beton yang dicor bergumpal, daya alir yang kurang bagus sehingga beton tidak memenuhi seluruh bidang pengecoran. Hal ini juga dapat menimbulkan rongga dalam coran bahkan berakibat beton keropos. Untuk itu diperlukan aditif beton seperti BetonMix, penggunaannya cukup 1% dari semen yang digunakan," kata Antony.

Baca Juga: Selain gunung meletus, ini 5 jenis bencana alam yang sering terjadi di Indonesia

Adhi Cakra Utama Mulia melalui Aquaproof solusi atap beton memasarkan serangkaian produk untuk mengatasi kebocoran dak beton. Mulai dari pengecoran beton dengan BetonMix, pelapisan primer campuran Super Cement dan semen, hingga pelapisan waterproofing Aquaproof Pro.

Anthony memastikan, kualitas produk yang dipasarkan PT. Adhi Cakra Utama Mulia terpercaya dengan sistem manajemen bersertifikasi ISO 9001 dan ISO 14001. "Kami terus berinovasi dan berkomitmen menyediakan produk-produk kimia berkualitas dan sesuai dengan kondisi Indonesia," pungkas dia.

Baca Juga: Waspada, Ini Masalah yang Kerap Muncul di Rumah Saat Musim Hujan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Eksekusi Jaminan Fidusia Pasca Putusan MK Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale (SCMPES)

[X]
×