kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Adhi Commuter Properti (ACP) raih marketing sales Rp 700 miliar hingga Mei 2019


Kamis, 20 Juni 2019 / 20:15 WIB
Adhi Commuter Properti (ACP) raih marketing sales Rp 700 miliar hingga Mei 2019

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adhi Commuter Properti (ACP) raih marketing sales Rp 700 miliar hingga Mei kemarin. Adapun raihan tersebut tumbuh 40% dibandingkan realisasi periode yang sama tahun lalu.

Mochamad Yusuf, Direktur Keuangan ACP menyebutkan sepanjang 5 bulan pertama tahun ini pihaknya telah mencatatkan pertumbuhan signifikan dari marketing sales. "Alhamdulillah sudah realisasi Sekitar 700 miliar, terdapat pertumbuhan 40%," ungkapnya kepada kontan.co.id, kemarin.


Sedangkan sepanjang tahun ini sendiri, ACP membidik raihan marketing sales sebesar Rp 1,5 triliun. Asal tahu saja, target tersebut tumbuh signifikan apabila dibandingkan dengan realisasi marketing sales ACP tahun lalu sebesar Rp 800 miliar.

Tak ayal, hal tersebut juga disebabkan ACP memiliki banyak proyek yang sedang dikembangkan. Salah satunya Gateway Park Bekasi yang ditargetkan rampung akhir tahun ini. Oleh sebab itu, pihaknya juga menargetkan dapat berkontribusi 4% kepada induk usahanya, PT Adhi Karya (Persero) Tbk.

Amrozi Hamidi, Direktur Utama ACP turut menambahkan prospek properti di tahun ini akan lebih baik dibandingkan tahun lalu. "Tren properti akan tumbuh tipis, masih menunggu proses Pilpres. Namun, ada kenaikan lebih baik dari tahun lalu," tutupnya.




TERBARU

Close [X]
×