kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45689,33   17,20   2.56%
  • EMAS917.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.85%
  • RD.CAMPURAN 0.47%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.24%

Adhi Persada luncurkan LRT Superblok Conexio


Minggu, 10 Desember 2017 / 18:56 WIB
Adhi Persada luncurkan LRT Superblok Conexio

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adhi Persada Properti (APP) meluncurkan proyek terbarunya yaitu proyek Transit Oriented Development (TOD) di dekat stasiun Light Rail Transit (LRT) Cikunir pada Minggu (10/12).

Proyek TOD tersebut mengusung nama LRT Superblok The Conexio yang akan terdiri dari lima tower apartemen dan dilengkapi dengan satu mall. Proyek ini akan dibangun di atas lahan 3,05 hektare (ha) dengan total hunian yang akan dibangun sebanyak 3.000 unit.


Tahap pertama, APP merilis satu tower apartemen dengan kapasitas 644 unit dan dibangun di lahan seluas 4.600 meter persegi (m2). Ada tiga tipe unit yang ditawarkan yaitu studio 476 unit, satu kamar 45 unit dan dua kamar sebanyak 123 unit.

Happy Murdianto, GM Corporate Sales & Marketing APP mengatakan, total investasi yang akan digelontorkan untuk pembangunan proyek ini akan mencapai Rp 1,5 triliun. Sementara untuk target nilai penjualan dari proyek itu mencapai sekitar Rp 2 triliun.

Adapun harga apartemen tersebut ditawarkan dengan harga Rp 17,5 juta per meter persegi (m2) atau mulai Rp 400 juta per unit.

"Permintaan untuk proyek Conexio cukup bagus. Kami sudah mendapatkan 700 Nomor Unit Pemesanan (NUP) di sejak dibuka tiga bulan yang lalu, padahal total unit di tower pertama ini hanya 644 unit, " kata Happy, Minggu (10/12).

Wahyuni Sutantri, Direktur Pemasaran APP melihat hunian yang berada disisi Stasiun LRT ke depan akan dicari para konsumen, khususnya kaum sub urban.

Proyek Conexio Tower ditargetkan akan groundbreaking pada Januari 2018 dan akan topping off pada akhir 2018. Sementara serah terima tower pertama akan diserahkan pada tahun 2019.

Pemasaran tower kedua akam dilakukan setelah tower pertama ludes terjual. Sementara pembangunan mall akan dilakukan setelah mengembangkan setengah dari lima tower apartemen tersebut. Total lama pengembangan LRT Superblok Conexio diperkirakan akan memakan waktu lima tahun.

Ke depan, pihaknya juga akan mengembangkan lagi proyek apartemen yang berada disisi jalur LRT. Di tahun 2018, APP menargetkan 7 proyek baru, yang akan tersebar di beberapa kota, baik itu Jakarta, Surabaya, maupun kota besar lainnya. 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×