kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Aditya Ciputra: Kami terapkan kebijakan kerja di rumah untuk bantu menghambat corona


Kamis, 19 Maret 2020 / 22:51 WIB
Aditya Ciputra: Kami terapkan kebijakan kerja di rumah untuk bantu menghambat corona
ILUSTRASI. NILAI TRANSAKSI PERUMAHAN JABODETABEK: Sales menawarkan rumah dalam pameran Indonesia Propety Expo 2019 di Jakarta, Minggu (28/7). Hingga semester 1 2019 Transaksi rumah selama enam bulan pertama tahun 2019 tercatat senilai Rp 6,67 triliun dengan nilai tr

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aditya Ciputra Sastrawinata, Head of Investor Relations & Corporate Finance PT Ciputra Development Tbk (CTRA) menilai langkah pemerintah cukup baik dalam merespon penyebaran virus corona.

"Saran saya sebenarnya untuk lebih mementingkan opini para ahli medis kalau untuk cara mengatasi situasi ini," ujarnya kepada Kontan.co.id , Kamis (19/3).

Sebagai keluarga besar Ciputra, Adit menyebut situasi ini memang tidak harus dianggap remeh. Karenanya, sebagai perusahaan pihaknya juga bersikap kooperatif dan mengikuti semua imbauan pemerintah.

Baca Juga: Properti Menengah Bawah Jadi Bantalan Buat Ciputra (CTRA) Menghadapi Corona

"Mulai minggu ini kami sudah menerapkan beberapa kebijakan perusahaan untuk menjaga kesehatan karyawan dan keluarganya, serta konsumen. Salah satunya seperti bekerja dari rumah agar dapat membantu menghambat penyebaran virus,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya saat ini juga terus berkoordinasi dengan Kadin (Kamar Dagang dan Industri) dalam menyalurkan bantuan. Namun, berbentuk apa ia mengaku masih terus berkomunikasi dengan Kadin.

Sementara itu, sebelumnya Adit menyebutkan di tengah pukulan corona (COVID-19) yang cukup panas mendera berbagai lini usaha. Dirinya mengaku juga turut terdampak dari segi bisnis.

Karenanya, pihaknya masih terus menunggu sembari memonitor kondisi virus ini. "Situasi masih sangat dinamis," tutupnya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×