kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,02   -8,28   -0.91%
  • EMAS1.318.000 0,61%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Aeon Mall akan hadir di kawasan proyek Little Tokyo Jababeka


Jumat, 24 Agustus 2018 / 20:18 WIB
Aeon Mall akan hadir di kawasan proyek Little Tokyo Jababeka
Kerjasama PP Properti Jababeka Residen - Aeon Mall


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aeon Mall akan segera hadir di kawasan proyek Little Tokyo Jababeka yang dikembangkan oleh PT PP Properti Tbk (PPRO) dan Jababeka Residence lewat anak usahanya PT PP Properti Jababeka Residen.

PP Properti Jababeka Residen telah melakukan penandatangan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan Aeon Indonesia untuk pengembangan Japanese retail facility pada 23 Agustus 2018 lalu.

Japanese retail facility tersebut akan dibangun dengan luas sekitar 25.000 meter persegi (m2). Mall itu akan menjadi bagian dari proyek mixed used Little Tokyo seluas 4,6 hektare (ha).

Proyek itu berlokasi di kawasan CBD Kota Jababeka yang saat ini juga sudah dilengkapi dengan President University, Mayfair Plaza Indonesia Jababeka, Jababeka Convention Center, Jababeka Golf & Country Club dan pusat TOD.

“Dalam kesepakatan kerjasama Aeon ini diharapkan mampu meramaikan fasilitas komersial di Kota Jababeka Cikarang, yang terkenal sebagai sebuah kota mandiri dengan luas 5.600 ha, sehingga turut melengkapi fasilitas gaya hidup di kawasan Jababeka Residence,” ujar Presiden Direktur PT PP Properti Jababeka Residen Harris Amin Singgih dalam keterangan resminya, Jumat (24/8).

Selain kompleks apartemen, lifestyle Little Tokyo akan dikelilingi oleh berbagai fitur unik lainnya seperti fasilitas olahraga “Jogging Track on The Sky” yang terdapat pada jalur pedestrian yang menyambungkan tower apartemen Little Tokyo dan “Transparent Pool” sebagai fasilitas rekreasi dan olahraga renang.

Untuk ruang terbuka akan dibangun “Japanese Central Garden” seluas 4.500 m2 sebagai area hijau yang dapat memberikan udara segar dan nuansa alami serta dilengkapi dengan tanaman dan area untuk bersosialisasi, sehingga Japanese Central Garden ini merupakan sarana rekreasi yang tepat bagi penghuni apartemen Little Tokyo.

Keberadaan Aeon serta fasilitas olahraga di superblok Little Tokyo dapat mengakomodasi gaya hidup kaum millenial dan keluarga muda.

Kota Jababeka dikembangkan menyesuaikan dengan karakteristik penghuni kota mandiri, mulai dari pemenuhan kebutuhan dasar seperti 16 institusi pendidikan, 3 rumah sakit bertaraf nasional, sarana olahraga, sarana transportasi, pusat kuliner dan retail, serta fasilitas bertaraf internasional lainnya, sehingga penghuni dapat tinggal, bekerja, belajar serta bermain di dalam satu kawasan.

Pada tahap I, Little Tokyo akan memasarkan dan mengembangkan Shibuya Tower yang terdiri dari 25 lantai dengan total 525 unit apartemen. proyek ini dipasarkan dengan harga Rp 15 juta per m2 atau sekitar Rp 465 juta per unitnya.

Terdapat 3 tipe unit yang dipasarkan di Shibuya Tower Little Tokyo yakini 1 Bedroom Deluxe ukuran 30 m2 yang cocok eksekutif muda dan mahasiswa, 1Bedroom Suite ukuran 40 m2 yang cocok untuk pengusaha dan ekspatriat, dan 2 Bedroom Suite ukuran 55 m2 yang cocok untuk keluarga muda dan pensiunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×