kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,29   2,96   0.33%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gelar JGC property expo di Aeon Mall, anak usaha MDLN bidik penjualan Rp 132 miliar


Selasa, 31 Juli 2018 / 21:19 WIB
Gelar JGC property expo di Aeon Mall, anak usaha MDLN bidik penjualan Rp 132 miliar
ILUSTRASI. JGC Property Expo


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang Jakarta Garden City, PT Mitra Sindo Sukses akan menggelar pameran properti untuk pertama kalinya di Main Atrium Aeon Mall.

Anak usaha PT Moderland Realty Tbk (MDLN) akan menggelar pameran mulai 31 Juli -12 Agustus 2018 dengan menampilkan beragam produk properti ready stock, under construction, dan indent yang sudah diluncurkan di Jakarta Garden City.

Selain menawarkan beberapa produk properti berupa rumah, kavling, ruko, dan apartemen, dalam gelaran tersebut juga turut dihadirkan produk hunian terbaru dari Jakarta Garden City yaitu Cluster Mahakam, dimana penjualan perdananya baru akan dipasarkan pada tanggal 4-5 Agustus 2018.

Tak hanya itu, Mitra Sindo Sukses juga ikut menggandeng enam bank terkemuka di Indonesia seperti Mandiri,BNI, UOB, Danamon, KEB Hana Bank serta CIMB Niaga.

Perusahaan akan menawarakan keringanan pembayaran down payment (DP) mulai dari 5% hingga 20%, cicilan DP mudah hingga 36 kali serta berbagai kemudahan lainnya selama pameran ini.

Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, menuturkan, JGC Property Expo 2018 diselenggarakan sebagai sarana informasi bagi masyarakat yang ingin berinvestasi dan mengenal lebih jauh mengenai produk dan kawasan Jakarta Garden City sebagai kota mandiri terbesar dan berwawasan lingkungan di Jakarta.

“Kami melakukan pameran di Aeon Mall JGC karena pengunjung mall ini sangat besar sejak beroperasi 10 bulan yang lalu. Rata-rata pengunjung mall ini mencapai satu juta setiap bulannya. Kami berharap para end user dan investor dapat mengenal lebih dekat sekaligus memiliki hunian idaman di Jakarta Garden City lewat pameran ini,”katanya di Jakarta, Selasa (31/7).

JGC Property Expo nantinya akan menampilkan beragam produk property mulai dari harga mulai Rp1,7 miliar, kavling mulai dari Rp12 Juta per m2, ruko mulai dari Rp 4,8 miliar serta apartemen mulai dari Rp 600 juta. Dari pameran ini, Mitra Sindo Sukses menargetkan penjualan sebesar Rp 132 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×