kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45867,20   12,42   1.45%
  • EMAS1.371.000 1,18%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Agung Podomoro (APLN) Land Bangun Sinergi Lewat Tiga Proyek di Karawang


Selasa, 12 Desember 2023 / 13:18 WIB
Agung Podomoro (APLN) Land Bangun Sinergi Lewat Tiga Proyek di Karawang
Grand Madison, proyek milik?PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN).


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  KARAWANG. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), pengembang properti terkemuka di Indonesia, membuktikan eksistensinya melalui sinergitas yang dibangun melalui tiga proyek besar di Karawang.

Tiga proyek unggulan tersebut mencakup Grand Taruma Commercial, Kota Kertabumi, dan proyek ambisius Parkland Podomoro Karawang yang baru diluncurkan pertengahan tahun 2023.

Sinergitas yang dibangun oleh Agung Podomoro sejalan dengan rencana strategis Pemerintah dalam mengembangkan Karawang sebagai pusat ekonomi di Jawa Barat.

Baca Juga: Agung Podomoro (APLN) Optimistis PPN DTP Bisa Mengerek Marketing Sales

Agung Wirajaya, Corporate Marketing Director Agung Podomoro Land, menekankan bahwa masifnya pembangunan Agung Podomoro di Karawang didasari oleh komitmen kuat dan dukungan untuk menyelaraskan program Pemerintah.

"Proyek-proyek kami sering kali ditargetkan di daerah-daerah yang memiliki peran strategis, seperti Karawang. Kami melihat bahwa Karawang ke depannya akan semakin berkembang dan potensial. Grand Taruma Commercial, yang merupakan Premium Business District, telah menjadi pusat bisnis dan perkantoran di Karawang," kata Agung saat acara Year End Gala pada Sabtu (09/10/23) di Resinda Hotel Karawang.

 

Agung melanjutkan bahwa proyek-proyeknya terus berusaha mengembangkan grand design dan landscaping yang selaras dengan alam di ketiga proyeknya, menjadikan hal ini sebagai kekhasan Agung Podomoro Land dalam setiap pembangunan.

Baca Juga: Agung Podomoro (APLN) Baru Serap Capex 50% Per Kuartal III-2023

"Dalam setiap pembangunan, konsep hijau akan selalu menjadi ciri khas kami. Sebagai contoh, Kota Kertabumi memiliki 40% lahan terbuka hijau, Taman Kertabumi, dan fasilitas terbaru Kota Kertabumi, yaitu Taman Kusumawardhani, yang dirancang oleh arsitek lanskap ternama Palmscape Singapore," ungkap Agung.

Komitmen Agung Podomoro Land juga tercermin pada Parkland Podomoro, di mana mereka dengan sengaja merancang lahan hijau seluas 1 hektare sebagai area penghijauan, menjadikannya sebagai tempat refreshing bagi para penghuni. 

Lebih dari sekadar lahan hijau, Agung Podomoro Land menghadirkan 5 Masterpiece yang menjadi ciri khas, termasuk Konsep Riverside View Pertama di Karawang.

Baca Juga: Medco Energi (MEDC) Raih Persetujuan Akuisisi Blok 60 dan Blok 48 dari Oman

Pada acara Year End Gala tersebut, tiga proyek Agung Podomoro di Karawang mengundang artis kenamaan Rizki Febian sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia.

Sebagai penghargaan, mereka memberikan 200 gram logam mulia atas peluncuran Ruko La Promenade Tahap Tiga dari proyek Parkland Podomoro dan peluncuran rumah tumbuh proyek Kota Kertabumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×