kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.345.000 -0,88%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Agung Podomoro (APLN) Bangun Area Bisnis La Promenade Shophouse di Karawang


Senin, 07 Agustus 2023 / 08:07 WIB
Agung Podomoro (APLN) Bangun Area Bisnis La Promenade Shophouse di Karawang
ILUSTRASI. La Promenade, kawasan bisnis dan komersial Parkland Podomoro Karawang yang akan segera menjadi land mark dan ekonomi baru di Karawang, Jawa Barat.


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) melalui pengembang kawasan properti Parkland Podomoro Karawang membangun area bisnis dan komersial La Promenade, Shophouse di Karawang, Jawa Barat.

Pembangunan La Promenade akan melengkapi dan memperkuat sektor komersial di wilayah Karawang, ditopang ketersediaan infrastruktur dan konektivitas yang dikembangkan oleh Pemerintah Karawang.

General Manager of Regional Marketing Parkland Podomoro Karawang Tedi Guswana mengatakan, Karawang memiliki potensi besar sebagai tujuan pengembangan kawasan bisnis, komersial dan residensial.

Baca Juga: Agung Podomoro Land (APLN) Optimistis Target Marketing Sales Rp 2 Triliun Terkejar

Lebih lanjut, Tedi bilang sebagai The New Central Business District (CBD), La Promenade akan memberikan warna dan value yang baru untuk masyarakat khususnya di wilayah Karawang.

"Dengan pertumbuhan penduduk yang meningkat setiap tahunnya di Karawang, potensi pasar akan terbuka luas sehingga kegiatan ekonomi menjadi bertambah khususnya di sektor komersial yang menyediakan barang dan jasa, dan telah menjadi kebutuhan utama masyarakat," kata Tedi dalam keterangan pers, Minggu (6/8).

Tedi menerangkan, kehadiran area komersial La Promenade juga membuka peluang investasi bisnis dengan imbal hasil yang menguntungkan. Dengan captive market yang luas sebanyak lebih dari 2.500 rumah, area komersial ini memiliki potensi investasi yakni capital gain mencapai 20% per tahun dengan yield 4% per tahun.

"Tidak hanya itu, kehadiran kereta cepat Jakarta Bandung yang akan segera dioperasikan dalam waktu dekat, akan mendukung pebisnis membuka market di La Promenade dan memberikan nilai investasi secara jangka panjang," ujar dia.

Baca Juga: Semester I-2023, Agung Podomoro Land (APLN) Catatkan Pendapatan Rp 600 Miliar

Sebagai informasi tambahan, La Promenade terdiri dari 59 unit ruko dengan berbagai tipe yang dilengkapi berbagai keunggulan mulai dari ketersediaan green belt, desain fasad terbaru Agung Podomoro, ROW jalan yang lebar yakni 10 – 12 meter, dan terkoneksi dengan jalur pedestrian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×