kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Agung Podomoro bangun Hotel di Bali bersama IHG


Rabu, 15 Januari 2014 / 11:49 WIB
Agung Podomoro bangun Hotel di Bali bersama IHG


Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

JAKARTA. InterContinental Hotels Group (IHG) telah mengumumkan penandatanganan Hotel Indigo Bali Seminyak di Indonesia dengan PT Bali Perkasa Sukses, anak perusahaan PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), salah satu pengembang real estate terbesar di Indonesia. Resort dengan 280 kamar yang menghadirkan kamar dan juga vila akan menjadi yang pertama untuk brand Indigo di destinasi pulau Bali yang populer.

Diharapkan untuk mulai beroperasi pada tahun 2015, Hotel Indigo Bali Seminyak berlokasi di daerah Seminyak yang merupakan pusat keceriaan di pulau ini. Resort ini terletak di salah satu lokasi strategis di Bali yang terkenal dengan ombaknya yang spektakuler, kehidupan malam yang berwarna, dan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan.

Para tamu dapat menikmati fasilitas spa untuk liburan yang menenangkan atau mengunjungi beberapa butik-butik mode di Seminyak, toko-toko seni dan kerajinan, dan restoran yang chic seperti Ku De Ta dan Potato Head yang berjarak hanya beberapa menit saja. Trihatma Kusuma Haliman, Presiden dan Chief Executive dari APLN menyatakan, lokasi pengembangan tersebut adalah salah satu dari lokasi tepi pantai terakhir yang tersisa di Seminyak. "Memilih mitra yang tepat untuk menghidupkan kembali properti ini sangat penting untuk kesuksesannya di masa depan. IHG dengan brand Hotel Indigo merupakan partner yang paling tepat," ungkap dia, Rabu (15/1).

Bali terus menerus menarik para wisatawan dari seluruh dunia dengan 2.9 juta pengunjung mancanegara di tahun 2012 dengan peningkatan 4.3% dari tahun sebelumnya. Sementera itu, Clarence Tan, COO South East Asia and Resorts, IHG menuturkan, popularitas Bali di antara wisatawan domestik dan mancanegara dan serta pengembangan perluasan dari bandar udaranya menjadikan ini saat yang tepat untuk memperluas keluarga IHG ke salah satu tujuan wisata terpopuler di Asia Tenggara.

"Setiap properti Hotel Indigo di seluruh dunia dibangun sedemikian rupa untuk mencerminkan gaya dan budaya masing-masing dari setiap lokasinya. Interior dari Hotel Indigo Bali Seminyak didesain secara khusus untuk tetap berpegang pada akar dari budaya Bali lokal dan juga menghidupkan keunikan dari daerah Seminyak dalam elemen desain dan pelayanan. Para tamu akan selalu dijamu dengan sambutan hangat dan terpercaya dari para staf kami, dengan standar dan konsistensi yang dijamin oleh sebuah jaringan hotel global," ujar dia.

Hotel Indigo, jaringan hotel global pertama yang mengutamakan desain, merupakan pendatang baru di Asia Tenggara. Dengan hanya 50 hotel di seluruh dunia, jaringan Hotel Indigo akan memulai debut regionalnya dengan Hotel Indigo Bangkok Wireless Road yang direncanakan akan mulai beroperasi pada tahun 2014.

Hotel Indigo Bali Seminyak akan bergabung dengan dua hotel IHG yang sudah berdiri di Bali, InterContinental Bali dan Holiday Inn Resort Baruna Bali. Indonesia memiliki perencanaan pengembangan properti IHG terbesar di Asia Tenggara dengan lebih dari 20 hotel (sekitar 5000 kamar) di bawah brand ini seperti InterContinental, Hotel Indigo, Crowne Plaza, Holiday Inn, dan Holiday Inn Express.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×