kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.326.000 1,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bangun Baywalk Mall, Podomoro rogoh Rp 1 triliun


Minggu, 01 Desember 2013 / 11:07 WIB
Bangun Baywalk Mall, Podomoro rogoh Rp 1 triliun
ILUSTRASI. Mulai 17 Juli, penumpang kereta api jarak jauh yang belum mendapatkan vaksinasi ketiga wajib menunjukkan hasil negatif tes RT-PCR atau Antigen. Foto ANTARA FOTO/Galih Pradipta/nz


Sumber: TribunNews.co | Editor: Dikky Setiawan

JAKARTA. Satu lagi  kawasan perbelanjaan  baru  hadir di Jakarta Utara, Baywalk Mall di  Green bay Pluit hadir sebagai ikon belanja terbaru dari  PT Agung PodooroLand Tbk  melalui anak usahanya PT Kencana Unggul Sukses.

Pusat berbelanjaan yang  diresmikan pengoperasiannya Sabtu malam (30/11/2013)  memiliki  konsep  kembali  ke alam  dengan  tema  matahari, pasir dan  laut.

Chief Executive Officer  Baywalk Mall  Ellen  Hidayat mengatakan, investasi  pembagunan Baywalk mencapai  angka  Rp1 triliun lebih dengan  waktu Break Event Point  selama  tiga  tahun.

Untuk  Break Event  Point  (BEP) mall terbaru diperhitungkan Ellen akan  memakan waktu sekitar tiga tahunan.

Baywalk  Mall dengan  luas  mencapai  103.500  meter persegi  dengan  net Leasable area  54.500 meter persegi  berlokasi  ditepi laut Teluk Jakarta  ini  terdiri dari enam  lantai,  saat  diresmikan  telah memperoleh occupancy sebanyak 87%, sisanya diharapkan  hingga akhir  tahun berhasil mencapai 100%.

Pusat perbelanjaan ini mempunyai konsep kembali ke alam  dan menjaga lingkungan  yang berkualitas. Dengan  warna-warna alam  yang menyatu demgan lingkungan, menjadikan mall ini  pisat belanja  dengan intertior yang  nyaman dan  menarik.

Selain berkonsep kembali kea lam, juga dilengkapi  LED berbentuk  bulat dengan  diameter  6 meter yang  akan menjadi daya  tarik tersendiri, dimana berbagai aktifitas atau program  mall dapat ditayangkan.

Dari sisi  pemandangan  atau view, bisa jadi  mall ini satu-satunya  mall yang ada di Jakarta  yang memiliki  konsep pusat perbelanjaan masa depan, dimana, berbelanja di mall  menghadap ke laut pengunjung akan merasakan suasana yang berbeda.

Selain meghadap ke laut, kata Ellen Hidayat, Baywalk Mall dikelolongi oleh adanya ruang terbuka, yaitu The Garden seluas kurang lebih  tiga hektare dan Waterfront, areal yang sangat pas untuk  keperluan rekreasi dan hangout bersama  keluarga maupun teman sambil menikmati pemandangan laut.

“Dengan memilik The Garden dan  The Waterfront, membuat  Baywalk  berbeda dengan  pusat perbelanjaan lainnya yang ada di Jakarta. Baywalk menjadi mall pertama yang memiliki ruang ruang terbuka cukup luas serta dengan fesyen yang menyatu dengan alam,  kembali ke alam dan menjaga kualitas  lingkungan  yang sehat  menjadi prioritas,” kata Elle. (Budi Prasetyo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×