kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45789,82   1,25   0.16%
  • EMAS1.008.000 0,10%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.10%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Agustus ini, Pertamina tebar promo cashback 30% membeli BBM


Kamis, 06 Agustus 2020 / 21:14 WIB
Agustus ini, Pertamina tebar promo cashback 30% membeli BBM
ILUSTRASI. JAKARTA,06/07-PENGHAPUSAN PREMIUM DAN PETRALITE. Pengendara mengisi bahan bakar minyak di SPBU Abdul Muis, Jakarta, Senin (06/07). PT Pertamina (Persero) menyiapkan tiga tahapan untuk mengurangi penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang tidak ramah lingkun

Reporter: Dimas Andi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Pertamina (Persero) kembali menggelar berbagai Promo Kemerdekaan selama sebulan penuh dari 1 – 31 Agustus 2020.

Promo Kemerdekaan Pertamina dikemas dalam berbagai bentuk. Ada promo cashback 30% untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex hingga diskon pembelian tabung perdana serta isi ulang Bright Gas 5,5 Kg dan 12 Kg.

Vice President Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman mengatakan, Promo Kemerdekaan merupakan bagian dari upaya Pertamina memeriahkan HUT Ke-75 Kemerdekaan Indonesia. Oleh karena itu, promo ini dikemas sesuai dengan semangat kemerdekaan.

Baca Juga: Konversi BBM ke BBG dianggap beri manfaat bagi banyak pihak

“Pertamina selalu berupaya memberikan layanan yang terbaik kepada konsumennya di seluruh Indonesia. Maka dari itu, kami senantiasa menghadirkan berbagai inovasi dan promosi. Promo Kemerdekaan Pertamina ini juga bagian dari upaya Pertamina membangkitkan ekonomi masyarakat di tengah tantangan Covid-19," tutur Fajriyah dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (6/8).

Dia melanjutkan, selama bulan Agustus, Pertamina memberikan cashback 30% atau maksimal Rp 15.000 untuk setiap pembelian BBM jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex dengan menggunakan aplikasi MyPertamina.

Promo cashback akan ditambahkan dalam saldo LinkAja pelanggan (LinkAja merupakan digital payment MyPertamina) maksimal 7x24 jam dari tanggal transaksi dan akan ditambahkan dalam saldo akun MyPertamina pelanggan.

Cahsback ini bisa diperoleh di seluruh SPBU Pertamina yang sudah tersedia pembayaran dengan aplikasi MyPertamina.

“Promosi ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan transaksi non tunai yang aman, nyaman, dan cepat,” jelas Fajriyah.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×