kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

AHM hadirkan warna baru untuk skutik besar Honda PCX


Rabu, 22 Mei 2019 / 18:55 WIB

AHM hadirkan warna baru untuk skutik besar Honda PCX


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Honda Motor (AHM) menjawab kebutuhan pecinta motor skutik premium dengan menghadirkan warna baru Magnificient Matte Brown pada Honda PCX. Penyegaran tampilan ini tentunya demi bisa meningkatkan penjualannya.

Skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 28,68 juta untuk tipe CBS dan Rp 31,68 juta untuk tipe ABS, dan Rp 42,13 juta untuk PCX Hybrid.


Ini merupakan ketiga kalinya AHM menaikkan harga jual model PCX. Februari lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Honda PCX dengan penyematan warna baru Sophisticated Matte Silver.

Saat itu skutik premium Honda saat ini ini dibandrol dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 28,02 juta untuk tipe CBS dan Rp 31,02 juta untuk tipe ABS.

Tampilan warna baru pada Honda PCX ini dapat disaksikan langsung pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran 22 Mei-30 Juni 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Warna ini melengkapi varian sebelumnya seperti Wonderful White, Brilliant Black, Majestic Matte Red dan Sophisticated Matte Silver, kelima varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda PCX menjadi pilihan pecinta big scooter premium karena model ini mampu memberikan kenyamanan berkendara terbaik di segmennya. Model ini terus diperbaharui agar sejalan dengan performa, gaya hidup dan tren terkini.

“Penyegaran ini akan menyempurnakan pengalaman berkendara nyaman dan menyenangkan dengan skutik premium Honda PCX, sekaligus memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya,” ujar Thomas dalam keterangan pers, Rabu (22/5).

Sebelumnya skutik premium Honda ini sempat dikeluhkan konsumen Andreas Priyanto lewat petisi change.org. Dalam petisi tersebut ada tiga hal yang dikeluhkan yakni gredek di rpm rendah, Tarikan gas berat dan kasar di rpm rendah dan sepeda motor mendadak mati.

Beberapa hari lalu Thomas menjelaskan pihak AHM sudah menginvestigasi keluhan konsumen dan juga investasi kondisi motor skutik tersebut. Hanya saja untuk saat ini belum ada rencana recall produk.

Thomas menambahkan untuk efektifitas penanganan, AHM menyarankan setiap konsumen untuk langsung menyampaikan keluhannya ke contact center Honda maupun langsung datang ke AHASS. "Jadi bila ada masalah tertentu silakan ke jaringan bengkel kami," kata Thomas.


Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Editor: Yoyok
Video Pilihan

Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0046 || diagnostic_api_kanan = 0.0036 || diagnostic_web = 0.5333

Close [X]
×