kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ajaib Resmikan Kantor Pusat Baru di Gedung BEI


Selasa, 29 Maret 2022 / 13:22 WIB
Ajaib Resmikan Kantor Pusat Baru di Gedung BEI


Reporter: Belladina Biananda | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Unicorn ke-7 di Indonesia dan yang pertama di bidang investasi di Asia Tenggara, Ajaib, secara resmi memperkenalkan kantor pusat baru di Gedung Bursa Efek Indonesia, Sudirman, Jakarta Selatan.

Peresmian pembukaan kantor pusat Ajaib Grup tersebut dihadiri Direktur Utama BEI Indonesia Inarno Djajadi, Komisaris Utama Ajaib Andi Gani Nena Wea, dan Wakil Kepala Kepolisian RI Gatot Eddy Pramono.

Anderson Sumarli, CEO Ajaib Grup mengungkapkan, seiring pertumbuhan minat masyarakat terhadap investasi, dibutuhkan pula edukasi yang baik dan konkrit.

"Ajaib sangat mengapresiasi pihak kepolisian yang bergerak cepat dan sigap agar anak muda Indonesia tidak masuk ke jurang investasi bodong.” katanya saat peremian kantor pusat baru Ajaib seperti dikutip dalam keterangan resminya, Selasa (29/3).

Baca Juga: Segera Melantai di BEI, dari Mana Saja Sumber Pendapatan Gojek Tokopedia (GOTO)?

Anderson juga mengapresiasi dukungan dari berbagai pihak atas kesuksesan yang dicapai Ajaib seperti BEI,  KSEI dan KPEI.  Dalam kurun waktu kurang dari 3 tahun berdiri, Ajaib berhasil mendorong pertumbuhan investor ritel di pasar modal Indonesia, terutama di kalangan generasi muda.

Dia bilang, pertumbuhan investor ritel di Indonesia merupakan suatu sinyal yang positif terhadap kekuatan pasar modal Indonesia. Tidak hanya inklusi dan literasi keuangan yang meningkat, namun pasar modal juga menjadi lebih kuat.

Dalam sambutannya, Wakapolri Gatot Eddy Pramono menyampaikan, pentingnya mendukung anak muda Indonesia dalam menciptakan jasa keuangan digital.

Menurutnya, CEO Ajaib Grup merupakan sosok anak muda yang hebat dan inspiratif karena di usianya yang masih cukup muda sudah berhasil membawa Ajaib jadi salah satu Unicorn di Indonesia.

“Saya berharap akan ada lebih banyak lagi generasi muda yang dapat berkontribusi dalam mendongkrak kemajuan Indonesia,” tambah Gatot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×